Samsung Flip WM55H

Jual Digital Flipchart – Eboard – Flip TV – Interactive Whiteboard Samsung Flip

Samsung Electronics baru saja meluncurkan flip digital chart, Samsung Flip. Diperkenalkan pada acara First Look, Samsung Flip 4K resolusi WM55H memungkinkan penggunanya untuk berbagi, memberikan anotasi, melakukan gerakan, dan bahkan melakukan pencarian melalui layar sentuh LCD 55 inci berbasis potret. Selain itu, dudukan Samsung Flip yang dilengkapi roda mampu mengubah ruangan apa pun menjadi tempat diskusi, yang berarti menambah fleksibilitas saat kantor Anda cuma mempunyai ruang meeting yang terbatas.

 

Samsung Flip memungkinkan hingga empat peserta untuk memberikan konten atau membubuhkan keterangan langsung di layar pada saat bersamaan, menggunakan jari-jari mereka atau pena dua sisi. Semuanya itu terpasang secara terintegrasi pada dudukannya.

Untuk interaktivitas tambahan, layar Samsung Flip juga menawarkan kompatibilitas perangkat melalui konektivitas nirkabel dan USB, PC dan port pada ponsel. Fungsionalitas berbagi layar yang terintegrasi membuat konten yang ditampilkan pada layar Flip juga bisa diakses melalui PC, smartphone, dan tablet yang terhubung tanpa gangguan atau penurunan kualitas visual. Selain itu, pengguna juga dapat mengimpor konten pada perangkat mereka ke layar Flip guna memperkenalkan ide-ide segar dalam diskusi.

Layar Samsung Flip memungkinkan kolaborasi yang efisien dengan menyematkan berbagai alat dan proses yang diperlukan saat meeting ke dalam desain all-in-one. Peserta meeting tidak memerlukan pena sentuh khusus untuk berinteraksi dengan layar, dan dapat menghapus catatan dengan cepat dengan cara melakukan palm swipe pada layar Flip. Pengguna Flip juga dapat mengakses hingga 20 konten halaman, yang dilengkapi fitur pencarian untuk mengarahkan peserta langsung ke konten/halaman tertentu. Dengan adanya fitur pencarian tadi, waktu tidak akan terbuang hanya untuk mencari-cari catatan di tumpukan kertas yang berserakan, seperti yang sering terjadi dalam meeting konvensional.

Setiap tampilan Flip dapat disesuaikan dan dapat dikonfigurasikan ke orientasi potret atau lanskap guna menyesuaikan kebutuhan rapat. Samsung Flip juga mampu memaksimalkan ruang penulisan di posisi yang disukai pengguna karena ketinggiannya dapat diatur lewat kerangka dudukan. Jika suatu pertemuan memerlukan diskusi yang lebih terpusat, seperti diskusi meja bundar, pengguna dapat memindahkan layar Flip ke dinding dengan penggunaan wall mount.

Fitur Penting Samsung Flip WM55H

– Fitur tampilan interaktif mulai dari pencatatan hingga navigasi yang intuitif
– Konektivitas serbaguna dan desain ergonomis
– Teknologi layar sentuh yang inovatif untuk penulisan halus plus kualitas gambar UHD
– Dudukan portabel yang dilengkapi roda (dijual terpisah)

Menggambar, Menulis, Menginspirasi

 

Hasil tulisan yang halus layaknya menulis secara konvensional dalam format digital, dengan beragam warna, gaya, dan ketebalan yang tersedia. Samsung Flip memungkinkan hingga 4 orang untuk menulis secara bersamaan, menggunakan objek apa pun sebagai alat tulis.

Kolaborasi

 

Melalui konektivitas luas Samsung Flip, Anda dan tim dapat berbagi dan membuat notasi dalam berbagai file konten, semuanya tampil pada kualitas visual yang optimal.

Navigasi, dengan Intuisi

 

Menu intuitif khas Samsung Flip sangat mudah digunakan, menyederhanakan navigasi dan mengurangi waktu yang diperlukan untuk mengakses kontrol atau melihat konten secara keseluruhan. Fasilitator juga dapat melihat preview halaman konten individu dan membuat perubahan instan langsung di layar.

Anda dan rekan tim Anda tidak perlu lagi memilah-milah tumpukan kertas untuk menemukan catatan tertentu. Sekarang, Anda dapat dengan mudah menggulir hingga 20 halaman Flip digital yang terbagi secara jelas.

Keamanan File

 

Samsung Flip memastikan bahwa ide-ide Anda tetap aman melalui sistem keamanan yang diperkuat. Setiap tim di kantor dapat mengatur kata sandi untuk mengunci layar dan menghapus konten penting dari tampilan.

Nikmati Konektivitas Serbaguna

Konektivitas Samsung Flip bisa sepenuhnya disinkronkan dan mudah digunakan, memberikan pengalaman kolaborasi yang sesungguhnya. Hubungkan perangkat pribadi Anda dengan layar pusat untuk melihat konten, notasi, dan beragam interaktif.

HDMI – Samsung Flip menyertakan port HDMI khusus untuk konektivitas tanpa batas dengan perangkat pribadi pengguna.

WIN10 – Pengguna Samsung Flip juga dapat meningkatkan komunikasi antar-perangkat melalui konektivitas nirkabel menyeluruh dengan perangkat yang mendukung sistem operasi windows 10.

Mirroring – Konektivitas mirroring memungkinkan konten perangkat seluler pribadi mereka “tercermin” langsung ke layar flip.

NFC – Pengguna dapat berinteraksi dengan Samsung Flip dengan menghubungkan perangkat pribadi melalui teknologi NFC yang terintegrasi.

Pamerkan Presentasi Anda secara Profesional

Sesuaikan dengan ruang Anda tanpa mengorbankan kenyamanan. Menampilkan mode pivot serbaguna dengan dudukan ergonomis, setiap layar Flip bisa dilihat dengan orientasi potret atau lanskap untuk mencocokkan kebutuhan kolaboratif Anda.

Berbagi hasil meeting dengan mudah

Setiap peserta meeting pasti tahu bagaimana frustasinya menyimpan dan mengirim rekap tulisan tangan. Samsung Flip meringankan proses yang memberatkan ini. Simpan percakapan dan konten penting dalam penyimpanan pada layar pusat, dan bagikan dengan kolega Anda dengan mudah melalui saluran seluler dan digital.

Ubah Ruang apa pun menjadi Ruang Rapat

Untuk kantor dengan ruangan terbatas, Samsung Flip mengubah ruangan yang tersedia menjadi ruang rapat yang berfungsi penuh. Dudukan portabel yang dilengkapi roda memungkinkan pengguna untuk memulai rapat di ruangan mana saja kapan saja.

Presentasi Visual dengan Presisi

Samsung Flip mempertahankan kualitas gambar UHD yang konsisten dan jelas, menampilkan visual yang lebih kuat dan menarik kepada peserta rapat.

SPEK Samsung Flip WM55H
Diagonal Size 55
Type 60Hz E-LED
Resolution 3840 x 2160 (Landscape) 2160 x 3840 (Portrait)
Pixel Pitch(mm) N/A
Active Display Area(mm) N/A
Brightness(Typ.) 300 (without glass), 220 (with glass) nit
Contrast Ratio 4700.01.00
Viewing Angle(H/V) 178:178
Response Time(G-to-G) 8ms(Typ.)
Display Colors N/A
Color Gamut N/A
Haze N/A
Display
Dynamic C/R N/A H-Scanning Frequency N/A
V-Scanning Frequency N/A Maximum Pixel Frequency N/A
Display
Speaker Type Built in Speaker (10W x 2)
Connectivity
Input RGB N/A
Video HDMI 1
HDCP N/A
Audio N/A
Usb USB 2 (ver 2.0×2, Side 1, Sensor Assy 1)
Output RGB N/A
Video N/A
Audio N/A
Touch Out Touch Out 1 (Side, USB Upstream Type)
Power Out N/A
INTERNAL SENSOR NFC, Acceleration sensor, Proximity Sensor
External Control Touch Input RJ45 (not for User Control)
External Sensor N/A
Tuner N/A
Touch
Type Advanced IR
# of Drawing 4 drawing
Touch Pen Type Passive Pen
Object Recognition Range 2mm/ 4mm / 8mm / 50mm
Touch Response Time 38ms ~ 46ms (According to number of Multi Drawing )
Power
Type Internal
Power Supply AC 100~240V 50/60Hz
Power Consumption
Max[W/h] 165
Typical[W/h] 100
Rating[W/h] 150
Stand-by(Max) 00.05
BTU(Max) 562.65
Sleep mode N/A
Off mode N/A
Mechanical Specification
Dimension (mm) Set 1302.6 X 805.5 X 52.0
Package 1469 X 924 X 210
Weight (kg) Set 28.09.00
Package 34.09.00
Color Light Gray
VESA Mount (mm) 400 x 400
Mounting Hole N/A
Protection Glass Yes
Stand Type Moving Stand(Acc), Wall Mount
Media Player Option Type N/A
Rotation Available with Flip Stand (Rotation Sylinder Included)
Power Cable Length 3m
Accessory Cover-Jack
Bezel Width (mm) N/A
Operation
Recommended Usage Hours N/A
Operating Temperature 0.0  ℃  ~   40.0   ℃ Humidity 10.0  %  ~   80.0   %
Feature
Key Features Flip App
Special Features H/W : Super Clear Coating, Temperature Sensor, Pivot Display, Clock Battery(168hrs Clock Keeping), Built in Speaker(10W x 2), WiFi Module Embedded S/W : Flip S/W Platform : Kant-M (Tizen 3.0)
Internal Player Processor CA72 Quad(1.7GHz)
On-Chip Cache Memory L1 (I/D) : 32KB / 32KB L2 (Unified) : 1MB
Clock Speed 1.7GHz CPU Quad
Main Memory Interface LPDDR4 1400MHz 64bit 3GB
Graphics 2D & 3D Graphics Engine – Up to 1920×1080. 32bpp – Supports OpenGL ES
Storage (FDM) 8GB (2.65GB Occupied by O/S, 5.35GB Available, )
Multimedia *Video Decoder : MPEG-1/2/4, H.263, H.264/AVC, UHD H.264/AVC, VC-1, AVS+, HEVC, JPEG, PNG, VP8, VP9 *Audio Decoder : AC3 (DD), MPEG
IO Ports USB 2.0
Operating System Samsung Proprietary OS(VDLinux)
Certification
Safety N/A
EMC N/A
Accessory
Included Passive Pen(2), Power Cable, Touch Out Cable (USB upstream)
Optional Stand STN-WM55H
Mount WMN-6575SE
Specialty Flip UX
Media Player
Media Player N/A

 

 

Samsung Flip WM55H
5 (100%) 2 votes

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *