Internet Radio

Jual Internet Radio

Melotronic.com menjual internet radio terbaru dari berbagai brand berkualitas terbaik dengan harga murah. Brand internet radio yang kami jual antara lain Como Audio. Selain melayani penjualan online, untuk Anda yang berada di Jakarta, Anda juga dapat langsung mendatangi toko kami. Beli internet radio online di melotronic pun sangat mudah, Anda hanya perlu memilih internet radio yang Anda inginkan melalui katalog produk kami dan mengisikan form order di website ini, dan kami akan kirimkan pesanan langsung ke rumah Anda. Kami juga menyediakan pembayaran secara bank transfer ataupun cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Segera pilih internet radio favorit Anda hanya di melotronic.com

Apa yang dimaksud dengan Internet Radio

Internet radio berfungsi dengan koneksi Internet. Artinya, Anda tidak akan mengalami sinyal buruk. Penggunaan internet radio semakin populer dari hari ke hari. Ada beberapa situs yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan radio secara gratis di seluruh dunia. Beberapa situs streaming musik mengenakan biaya untuk berlangganan bulanan atau tahunan. Tetapi layanan stasiun yang berbayar memiliki kelebihannya sendiri, seperti tidak ada iklan dan lebih banyak pilihan stasiun.

Internet Radio Duetto dan Solo dari Como Audio

Plus:

1. Multiguna
2. Produk berkualitas tinggi
3. Bisa streaming melalui Bluetooth dan Wi-Fi
4. Kualitas suara yang mengesankan
5. Aplikasi intuitif ditambah remote tradisional

Minus:

1. Tidak bisa menggunakan baterai

Tampilan Como Audio’s Solo dan Duetto terlihat bagus, suaranya enak, dan penuh dengan fitur.

internet radio solo
Solo (Internet Radio)

Jangan tertipu oleh tampilan radio jam dari Solo atau Duetto. Yup, internet radio ini memang memiliki jam yang dilengkapi alarm ganda dan radio FM — tetapi semua itu hanyalah secuil dari fitur yang ada di benda berukuran mini ini. Bahkan, jarang ada sistem compact audio sebagus Duetto atau Solo keluaran Como Audio.

Apakah Anda pernah mendengar merk Audio Como? Perusahaan yang berbasis di Boston ini diluncurkan musim panas lalu oleh Tom DeVesto, dulu co-founder Tivoli Audio (2000) dan Cambridge SoundWorks (1988), keduanya diawali dengan hi-fi pioneer/legend Henry Kloss. (Kloss mendirikan Acoustic Research bersama Edgar Villchur pada tahun 1954 dan Advent pada tahun 1967.) Sebelum Cambridge SoundWorks, DeVesto memegang posisi senior di Advent and Kloss Video.

Yang mengesankan selain dari kualitas audionya adalah build quality Como yang menyerupai furniture mewah berkualitas tinggi. Konstruksinya tidak perlu diragukan, dengan kabinet yang terbuat dari MDF berketebalan setengah inci serta tombol dan kenop yang terbuat dari logam, memberikan kesan mewah.

internet radio duetto
Duetto (Internet Radio)

Duetto adalah internet radio bergaya klasik dengan sistem speaker dua arah dengan kubah tweeter 0,75 inci dan woofer 3 inci di kedua sisinya, masing-masing dilindungi oleh kisi-kisi yang terbuat dari logam. Duetto lebih nyaring dan menghasilkan suara dan bass yang lebih besar ketimbang Solo. Solo pada dasarnya adalah Duetto yang dipotong setengah, dengan satu tweeter dan satu woofer, tetapi secara fungsional hampir identik dengan kakaknya. Ingin stereo? Tidak masalah, Anda dapat menghubungkan dua Solo dan menetapkan yang satu untuk saluran kiri dan yang satunya lagi untuk saluran kanan.

Internet Radio Berukuran Kecil dengan Ambisi Besar

Sesuai dengan tema Como yang mengusung desain kelas atas, kontrol panel terbuat dari logam bergaya minimalis, dengan enam tombol preset kecil di atas layar dan tiga tombol kenop di bawahnya: satu untuk daya / volume, satu untuk menggulir trek / stasiun dan menu, dan yang terakhir untuk source. Preset bersifat independen sehingga Anda dapat mengaturnya untuk akses langsung ke radio Internet favorit dan stasiun FM. Pengaturan awal untuk Duetto atau Solo sangatlah mudah. Aktifkan unit, dan panduan pengaturan akan memandu Anda melalui beberapa langkah dasar, seperti mengatur tanggal dan waktu (diperbarui secara otomatis melalui internet) dan menghubungkan ke jaringan Wi-Fi Anda.

Tekan tombol source, dan Anda akan disuguhkan dengan 8 icon pada display: Internet Radio (untuk akses ke ribuan stasiun dari seluruh dunia), Spotify (Khusus pelanggan Premium), My Music (untuk streaming dari server atau PC DLNA melalui jaringan Wi-Fi Anda), Radio FM, Bluetooth (untuk streaming langsung dari perangkat via Bluetooth), Aux 1, Aux 1, dan Optical. Duetto atau Solo juga dilengkapi input digital seperti port USB di bagian belakang, semua mendukung audio beresolusi tinggi hingga 192-kHz / 24 bit.

Anda memiliki tiga opsi untuk mengontrol Duetto dan Solo: Menekan dan memutar kenop / tombol di panel depan, menggunakan remote control yang disediakan, atau juga bisa dengan menggunakan aplikasi Como Control. Selain menyediakan cara yang intuitif untuk mengoperasikan sistem audio secara individual, aplikasi ini memudahkan untuk menghubungkan beberapa Duetto dan Solo sekaligus ke dalam sistem multi-ruang berbasis Wi-Fi. Anda dapat membuat grup, atau zona, dengan satu sistem yang bertindak sebagai server untuk empat sistem “klien”. Seperti contoh, menghubungkan Duetto di kantor ke Solo yang saya tempatkan di kamar tidur di lantai atas. Setiap sumber / source yang saya pilih di Duetto akan dimainkan di kedua ruangan, dan volume suara bisa dikontrol secara independen (per perangkat) atau gabungan. Atau, saya bisa memilih satu atau yang lain dari menu drop-down dan beralih ke sumber yang berbeda.

Petualangan Musikal dengan Internet Radio

Anda bisa memulai eksplorasi musik dengan Internet Radio dan “tenggelam” dalam ratusan stasiun dari seluruh dunia. Anda dapat mencari berdasarkan Lokasi (diatur dalam 10 wilayah, termasuk Asia, Amerika Tengah, Timur Tengah, Oceania), Genre (40 kategori dari Jazz ke Dangdut), Stasiun Populer (lebih dari 80 — dari Radio BBC ke Radio Polskie Trojka), dan stasiun-stasiun baru yang jumlahnya bisa sampai ratusan.

Saat Anda memilih suatu wilayah, Anda mendapatkan daftar negara. Pilih negara, dan stasiun diatur berdasarkan genre atau Anda dapat memilih All Stations untuk daftar lengkap. Anda juga bisa mencari stasiun lokal, stasiun radio HD di internet, Podcast, dan bahkan membuat daftar favorit (di luar enam preset yang tersedia). Menggunakan aplikasi adalah cara paling efisien untuk menjelajahi stasiun-stasiun radio (Anda juga dapat melakukannya dari panel depan).

Memiliki mode khusus untuk Spotify merupakan sentuhan yang bagus — tetapi jika Anda berlangganan Spotify Premium. Meski Anda tidak dapat mengakses akun Spotify gratis secara langsung melalui Duetto atau Solo, Anda dapat menggunakan Bluetooth (Duetto atau Solo) dan streaming Spotify langsung dari ponsel atau ipad. Antara Spotify, Pandora, dan Amazon Music, dan dari beragam genre, Duetto dan Solo secara konsisten menghasilkan kualitas audio yang jernih.

Internet Radio
5 (100%) 2 votes

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *