Video Wall

Jual Video Wall Display

Melotronic.com menjual video wall terbaru dari brand berkualitas terbaik dengan harga murah. Brand video wall display yang kami jual antara lain Samsung. Selain melayani penjualan online, untuk Anda yang berada di Jakarta, Anda juga dapat langsung mendatangi toko kami. Beli video wall online di melotronic pun sangat mudah, Anda hanya perlu memilih video wall yang Anda inginkan melalui katalog produk kami dan mengisikan form order di website ini, dan kami akan kirimkan pesanan langsung ke rumah Anda. Kami juga menyediakan pembayaran secara bank transfer ataupun cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Segera pilih video wall favorit Anda hanya di melotronic.com


Samsung Display Meluncurkan Video Wall Panel UHD Pertama di Dunia

Samsung Display terus memimpin bisnis video wall dengan meluncurkan video wall tercanggih di pasar signage. Dengan inovasi terbaru dari panel video wall UHD 65 inci, panel Samsung Display yang baru ini mengisi celah pasar yang penting. Panel-panelnya menawarkan tampilan kanvas bebas gangguan ditambah dengan kualitas gambar terbaik di kelasnya, memberikan paket lengkap tak terkalahkan dalam hal bentuk dan fungsi dengan value besar bagi pengguna video wall.

“Meskipun produk UHD untuk digital signage telah diperkenalkan di segmen lain, layar UHD baru dengan bezel 3.7mm super tipis adalah yang pertama di segmen video wall dan diharapkan bakal mengubah pesan iklan dan informasi di signage dengan format besar,” kata Yang Oh-seung, kepala pemasaran LCD di Samsung Display. “Empat panel layar elektronik 65 inci, menampilkan 8,3 juta piksel, akan terdiri dari video wall 2 × 2 yang paling mengesankan di pasaran saat ini,” tambahnya.

video wall displaySalah satu segmen utama video wall yang mendapat manfaat dari kemajuan mutakhir Samsung Display adalah instalasi 46 × 3 × 3 Full HD, yang sekarang memiliki jumlah instalasi komersial terbesar.

Dengan transformasi menjadi 2 × 2 panel UHD 65 inci, pelanggan akan:

– Merasakan keterlibatan yang lebih besar, sementara secara material meningkatkan keseragaman warna dan kualitas gambar
– Menghemat biaya instalasi yang signifikan karena hanya empat braces yang diperlukan untuk panel 65 inci, daripada sembilan braces untuk 3 × 3 set-up dengan panel 46-inch

Samsung Display yakin bahwa inovasi ini, yang telah dirancang untuk mengoptimalkan manfaat bagi penyedia signage dan konsumen, akan meningkatkan nilai dan kegunaan video wall. Di tahun-tahun mendatang, Samsung Display mengharapkan solusi barunya bisa memperluas bisnis video wall, mengingat tingginya permintaan akan produk-produk tersebut di pasar digital signage.

Samsung Display adalah pemimpin global di pasar panel display, dengan teknologi dan produk OLED dan LCD. Mempekerjakan sekitar 70.000 orang di sembilan fasilitas produksi dan 16 kantor penjualan di seluruh dunia, Samsung Display ahli dalam display berkualitas tinggi, ponsel, IT, termasuk yang menampilkan OLED (organic light emitting diode) dan teknologi LCD. Sebagai penyedia solusi menyeluruh, Samsung Display berusaha memajukan masa depan dengan teknologi generasi mendatang yang menampilkan layar ultra-tipis, hemat energi, fleksibel dan transparan.

Video Wall
5 (100%) 3 votes