0

No products in the cart.

Komunitas scooter electric MEV resmi dibentuk

August 12, 2019 Categories: Uncategorized.
Komunitas scooter electric MEV 04 a alt

Melotronic Electric Vehicle Community (MEV) secara resmi berdiri pada Sabtu, 10 Agustus 2019. Pembentukan ini sekaligus menjadi ajang riding bareng perdana pengguna electric kickscooter, khususnya kickscooter Segway-Ninebot.

Komunitas scooter electric MEV 01 alt

Pembentukan komunitas kendaraan listrik di Jakarta ini juga merupakan dukungan Melotronic untuk semakin memperkuat gerakan #BeatAirPollution dan juga tahap pergantian era kendaraan bahan bakar minyak menuju kendaraan bertenaga listrik yang memiliki zero emission.

Komunitas scooter electric MEV 03 alt

Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Indonesia menjadi tempat yang paling tepat untuk menjadi meeting point pertama komunitas ini, dihadiri sebelas riders yang mengendarai beberapa tipe seperti: ES2, ES4, dan ES MAX. Anggota komunitas ini datang dari berbagai latar belakang, mulai dari dokter sampai pegawai swasta.

Komunitas scooter electric MEV 04 alt

Riding dimulai di kompleks GBK dengan mengitari stadion utama Bung Karno dan dilanjutkan dengan riding menuju finish point di Melodia Musik Pondok Indah, Jakarta.

Komunitas scooter electric MEV 02 alt

Di finish point ini, komunitas secara resmi diproklamirkan dimana riders dan tim Melotronic saling berkenalan satu sama lain. Dua orang riders juga mendapatkan dua merchandise original Segway-Ninebot dari quiz yang digelar tim Melotronic.

Leave a Reply

0878-8216-30300856-9120-2326