Libratone Merilis Track Air+ true wireless earbud Edisi Khusus

December 7, 2020 Categories: Digital & Electronics.
libratone-track-air-special-edition

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-10, Libratone merilis earbud Track Air+ versi khusus dengan fitur tambahan. Track Air+ special edition (SE) memiliki desain ringan dan suara yang fenomenal seperti versi standarnya. Namun, tipe SE hadir dengan kombinasi warna hitam-emas yang catchy, serta diberikan bonus wireless charging plate.

Bawaan standarnya, earbud ini sudah berlabel IPX4. So, keringat dan hujan ringan saat jogging tidak akan jadi masalah. Perangkat telinga ini juga sudah mengadopsi teknologi peredam bising aktif yang cukup mengesankan, yang biasanya jarang ditemukan pada earbud nirkabel.

charger-plate-libratone

Untuk edisi khusus, teknologi peredam bising ini telah disempurnakan agar lebih meningkatkan listening experience penggunanya. Fitur smart noise cancellation juga dikatakan mampu memblokir kebisingan angin – ideal bagi kamu yang doyan lari di pantai.

Track Air+ SE juga memiliki uji kesesuaian lobang telinga yang terintegrasi dalam aplikasi Libratone. Dengan bantuan aplikasi tersebut, kamu dapat menemukan ukuran yang sempurna untuk telinga dalam hitungan detik. Earbud Track Air+ juga memiliki sistem operasi ketuk dua kali dan tiga kali, serta pengaturan tiga mikrofon untuk panggilan telepon yang jelas. O iya, baterainya kuat hingga 24 jam pemakaian loh.

Jika kamu merasa cocok dengan wireless earbud ini, maka kamu dapat memesan Track Air+ di melotronic.com.

Leave a Reply

0878-8216-30300856-9120-2326