0

No products in the cart.

Melotronic Turut Serta Dalam Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019

September 6, 2019 Categories: Digital & Electronics.
IEMS 2019

Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 menjadi ajang khusus yang memamerkan kendaraan bermotor listrik pertama di Indonesia. Pameran dan seminar ini diselengarakan di Balai Kartini Jakarta pada 4 hingga 5 September 2019. Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Menteri Perindustrian, Menteri Perhubungan, dan Kepala Staf Kepresidenan.

Mengambil tema “Electric Vehicle for Smart Transportation”, pameran ini merupakan sebuah inisiatif yang dilakukan untuk memperdalam dan memperluas pemahaman masyarakat Indonesia mengenai kendaraan bermotor listrik.

Electric Vehicle

Melotronic berkesempatan ikut serta dalam event ini. Para pengunjung sangat antusias mencoba unit produk Segway Ninebot, ES-2, ES-4, Max, S Pro, W1 Drift dan Gokart Kit, yang dipajang di booth Melotronic. Acara ini juga diramaikan oleh produsen otomotif di Indonesia antara lain Toyota, Nissan, Mitsubishi, Wuiling, DFSK dan brand ternama lainnya.

EV

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, turut hadir di hari terakhir acara Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019. Semoga dengan digelarnya event ini, pemerintah kondusif dalam memberikan peraturan dan kebijakan pengembangan kendaraan listrik di Indonesia sehingga Indonesia dapat menjadi salah satu negara yang turut serta dalam pengembangan kendaraan ramah lingkungan.

Leave a Reply

0878-8216-30300856-9120-2326