0

No products in the cart.

MEV Community – Friday Night Ride

September 12, 2019 Categories: Digital & Electronics.
Komunitas MEV

Jakarta – Berkumpul dan bersenda gurau bersama dengan kawan-kawan sehobi merupakan sesuatu yang menyenangkan bagi sebagian riders.

Sedikitnya ada sekitar 20 riders kickscooter Segway Ninebot yang hadir di Friday Night Ride yang diadakan oleh MEV Community (Melotronic Electric Vehicle) pada Jumat tanggal 6 September 2019 lalu.

MEV Community

Ini adalah kali ketiga riding yang diadakan oleh komunitas kickscooter, MEV community. Peserta pun datang dari latar belakang yang berbeda tetapi punya satu tujuan yang sama, yaitu memperkenalkan kickscooter sebagai kendaraan alternatif berbasis listrik.

Tidak hanya sekadar saling silaturahmi serta riding bareng, anggota MEV yang hadir saling sharing tentang pengalaman menggunakan kickscoteer Segway Ninebot, serta berbagi tips safety riding ketika menggunakan kickscooter untuk mobilitas sehari-hari.

MEV riders

Beberapa dari anggota komunitas MEV menggunakan kickscooter sebagai alat transportasi harian menuju stasiun KRL, MRT atau Halte transjakarta. Setelah tiba di pemberhentian dengan menggunakan tranportasi massal, mereka lanjut riding menuju tempat tujuan.

Sebelumnya komunitas MEV berkumpul di trotoar depan FX Senayan, setelah itu dilanjutkan riding dengan rute GBK – Sudirman – Dukuh Atas. Mereka juga menyempatkan berfoto dan istirahat sejenak di terowongan Dukuh Atas serta area skate park, sebelum kembali riding menuju FX Senayan.

Selain di Jakarta, riding bareng rencananya akan rutin diadakan di kota-kota yang terdapat cabang Melotronic.

night riding MEV

Jika kamu memiliki Segway Ninebot dan ingin bergabung dengan MEV Community, silahkan menghubungi 0856-9120-2326.

Leave a Reply

0878-8216-30300856-9120-2326