0

No products in the cart.

Ninebot ONE S1, Unicycle Modis Buat Kamu Yang Trendi

August 2, 2019 Categories: Uncategorized.

Berkendara dengan unicycle Segway Ninebot One S1 merupakan cara paling trendi untuk bergerak dari titik A ke titik B. Meskipun sedikit lebih mahal dari pesaingnya, selisih harganya diterjemahkan ke dalam produk yang lebih nyaman dan menyenangkan, yang dipikirkan secara matang. S1 hadir dengan pola lampu LED dan pelindung bodi yang dapat diganti sesuai style Anda, plus segudang fitur lainnya yang membuat S1 unggul di pasar unicycle elektrik.

Fitur Ninebot S1

Kecepatan jelas merupakan salah satu faktor terbaik yang disukai sebagian besar pengguna tunggangan listrik beroda satu ini. Faktor tersebut meraih peringkat lebih tinggi dalam kategori kecepatan dan jarak tempuh. Dengan kecepatan tertinggi 20 kpj, Anda dapat menempuh jarak cukup jauh.

Dalam keadaan baterai terisi penuh, Ninebot ONE S1 dapat menempuh jarak 24 km. Tapi untuk melakukan itu, Anda harus mengisi daya unicycle selama 4 jam. Meski bagus bisa mencapai sejauh itu, waktu yang dibutuhkan untuk mengisi dua baterai lithium-ion 155W tergolong lama.

s1

Satu fitur lain yang sangat kami sukai dari Segway One S1 adalah aplikasinya. Kendaraan listrik umumnya memiliki aplikasi, tapi aplikasi S1 sangat bagus. Aplikasi ini memiliki tingkatan yang perlu Anda capai. Pada tahap awal, S1 membatasi kecepatan Anda hingga 4 kpj. Setelah aktivasi, Anda ditingkatkan ke batas kecepatan maksimum 7 kpj hingga Anda menyelesaikan Tutorial New Rider. Setelah menyelesaikan tutorial, Anda akan ditingkatkan ke batas kecepatan 12 kpj dan tetap akan berada di batas kecepatan ini hingga Anda berkendara sejauh 1 km. Setelah Anda menempuh 1 km, Anda sudah bebas untuk menonaktifkan pembatas kecepatan dan melaju secepat 20 kpj.

Tingkatan-tingakatan ini sangat baik. Aplikasi ini benar-benar mengajarkan Anda cara mengendarai S1. Selain itu juga berfungsi sebagai alat bantu keselamatan bagi pengguna baru. Proses ini layaknya mengendarai sepeda roda tiga sebelum beralih ke sepeda roda dua. Anda berlatih, Anda belajar apa yang dapat dan tidak dapat Anda lakukan dengan kendaraan ini, dan pada akhirnya mampu mengendalikannya dengan sempurna. Saat tidak ingin mengendarainya, S1 bisa Anda tenteng dengan mudah; bobot Ninebot ONE S1 tidak terlalu berat.

Pernahkah Anda kesulitan berbelok dengan unicycle merek lain? Nah, S1 sangat mumpuni dalam hal manuver. Saat berkecepatan tinggi, Anda juga perlu gesit. Jadi, mengubah kecepatan dan arah hanya masalah mengarahkan berat badan Anda. Bergeser ke kanan untuk berbelok ke kanan, condong ke depan untuk mempercepat. Cara ini intuitif dan mudah (dan menyenangkan!) untuk dipelajari.

Pro

Dengan kecepatan maksimum sekitar 20 km per jam dan jarak tempuh sekitar 24 km (tergantung pada medan dan gaya berkendara) — sungguh mencengangkan bahwa bobot bukanlah masalah untuk kendaraan ini — Ninebot ONE S1 bisa melaju lebih cepat dan mengalahkan para pesaingnya. Aplikasinya juga dilengkapi fitur tutorial berjenjang yang memungkinkan pengguna baru belajar menggunakan unicycle, serta meminimalisir masalah karena kurangnya pengalaman.

Cons

Tidak ada gadget yang sempurna dan Segway Ninebot One S1 bukan pengecualian. Jangan berharap bisa langsung “tancap gas”. Anda harus melewati tahapan-tahapan tutorial di aplikasi dan butuh banyak latihan untuk bisa mahir mengendarainya. Unicycle bukanlah kendaraan yang cocok untuk semua orang karena ya itu tadi, tidak mudah dikendarai – kecuali jika Anda gigih melakukannya, maka Anda akan senang mengendarai unicycle ini.

ninebot-one-s1

Spesifikasi Ninebot ONE S1

Dimensi: 16.6 x 7.2 x 17.6 inci
Berat: 11,3 kg
Tipe Roda: Ban karet
Rangka: Magnesium Alloy
Rekomendasi Umur: 14 tahun ke atas
Kapasitas Beban: 99,7 kg
Jarak Tempuh: 24 km
Kecepatan Maksimal: 20 kpj
Tipe Baterai: x2 Lithium Ion
Lama Pengisian: 4 Jam
Fungsi Bluetooth: Ninebot Tutorial, fitur Anti-theft, Firmware upgrades
Konektivitas Aplikasi: AppStore, Google Play Store
Fitur-fitur Tambahan: Custom pelindung bodi dan pola LED light

Secara keseluruhan, S1 adalah kendaraan mumpuni untuk perjalanan singkat sehari-hari Anda. Anda akan menikmati setiap menitnya dengan Segway Ninbot One S1. Unicycle ini menyenangkan meski perlu waktu dan tekad untuk menguasainya. S1 bisa diandalkan di tanah datar dan rata, tapi kurang ideal di medan berbatu dan berkerikil. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi cs melotronic.com.

Leave a Reply

0878-8216-30300856-9120-2326