0

No products in the cart.

Segway – Alat Transportasi yang Praktis

April 22, 2019 Categories: Uncategorized.
segway

Dengan mahalnya harga bbm, biaya yang dikeluarkan untuk transportasi bisa menjadi masalah. Di Amerika misalnya, mengendarai mobil pribadi tidak hanya mahal dari segi operasional, tapi juga mengakibatkan polusi udara yang buruk bagi lingkungan. Alternatif baru dan menyenangkan dalam transportasi adalah Segway. Segway adalah personal transporter yang stabil dan dirancang untuk digunakan di mana saja.

Segway merupakan transporter pribadi roda dua dengan setang tegak yang terhubung ke platform. Meskipun tampilannya tampak seolah-olah sulit digunakan atau sulit diseimbangkan, tapi kendaraan ini mudah digunakan. Transporter dijalankan secara elektrik dan baterai dapat dicas menggunakan outlet standar, seperti yang ada di rumah kamu.

Untuk menjaga kendaraan fenomenal ini tetap seimbang dan berdiri tegak, terdapat motor penggerak dan komputer yang terletak di dasar mesin. Dalam mengoperasikan Segway, pengguna dapat mencondongkan badan ke arah yang berbeda untuk mengarahkannya. Stang dibuat agar kamu dapat dengan mudah mengarahkan Segway ke arah yang ingin kamu tuju. Untuk maju, posisi badan kamu harus condong ke depan, untuk mundur sebaliknya, dan untuk berbelok ke kanan atau kiri bisa dilakukan dengan mengarahkan badan kamu ke kanan atau ke kiri. Penggerak listrik di perangkat transportasi pribadi ini dapat mencapai kecepatan 20 kpj dan menjelajah hingga 30-an km. Sistem rem tradisional tidak digunakan pada mesin. Sebaliknya, motor penggerak mampu mendeteksi kapan perlambatan diperlukan.

Fitur penyeimbang Segway terinspirasi dari cara tubuh manusia berjalan. Sebagai contoh jika seseorang mencondongkan tubuh ke depan dan mulai merasa tidak seimbang, maka ia kemudian akan mengimbangi ini dan memastikan bahwa ia tidak jatuh. Dengan Segway jika badan pengendara condong ke depan, mesin kemudian bergerak maju untuk memperoleh keseimbangan.

Jika seseorang ingin menggunakan Segway sebagai alat transportasi utama, pastikan hal berikut ini. Jika pengguna tidak menempuh perjalanan jauh untuk ke kantor, sekolah, supermarket, gym, rumah teman, dll, maka Segway alat berkendara yang sempurna untuk keperluan tadi. Segway paling ideal digunakan di trotoar, area pejalan kaki, dan bahkan di jalanan (tergantung pada peraturan yang berlaku).

Selain cerdas dalam menghemat bahan bakar dan membantu melestarikan lingkungan, penggunaan Segway bakal membuatmu lebih menikmati perjalanan, menghirup udara segar dan mengamati pemandangan di sekitarmu.

Leave a Reply

0878-8216-30300856-9120-2326