0

No products in the cart.

Segway Ninebot Menyingkap Jajaran Kendaraan Konsep Skuter self-balanacing, eScooter dan eMoped

December 19, 2019 Categories: Digital & Electronics.
eScooter-ninebot

Spesialis transportasi pribadi elektrik, Segway Ninebot, meluncurkan sepasang skuter pintar di sebuah acara di Beijing, Cina, eScooter dan eMoped.

EScooter dengan spek E200P mampu dibetot hingga kecepatan 99 kpj, dengan kemampuan jarak tempuh hingga 200-an km dalam modus baterai ganda. Segway juga mengklaim skuter garapannya mampu mencapai kecepatan 40 kpj dalam waktu 3 detik.

Karena desainnya yang tradisional, ruang penyimpanan di bawah jok dapat mengakomodasi helm. EScooter Ninebot juga dilengkapi dengan rem cakram besar di roda depan dan belakang, lampu LED yang sensitif terhadap cahaya dan dasbor yang interaktif.

Kendaraan konsep berikutnya adalah EMoped yang ditujukan untuk mobilitas perkotaan. Kecepatan maksimum eMpoped Ninebot hanya 25 kpj, dengan kemampuan jelajah hingga 85 km (tersedia juga versi yang lebih rendah). Baterai lithium-nya dapat dilepas dengan satu tangan untuk pengisian.

eMoped-segway

eMoped konsep ini juga dilengkapi dengan dasbor digital yang dikontrol dengan dua tombol. Berbeda dengan sistem pengereman eScooter, rem eMoped menggunakan cakram di bagian depan dan tromol di belakang.

Kedua model tersedia dalam 100.000 kombinasi warna dan menggunakan teknologi pintar saat pairing dengan telepon. Akses tersebut memberikan informasi terkini tentang status dan “kesehatan” baterai, teknologi keyless NFC (Near Field Communication) dan keamanan.

Masa Depan Segway Ninebot

Bersamaan dengan eScooter dan eMoped, Segway juga meluncurkan dua kendaraan konsep lainnya yang tak kalah menarik. Yang pertama adalah eScooter T yang mengintegrasikan teknologi self-balancing Segway, yang dapat dikendalikan dari jarak jauh atau dibiarkan parkir sendiri.

apex

Kendaraan konsep yang kedua adalah motor sport listrik bernama Apex. Motor ini sanggup mencapai kecepatan tertinggi 201 kpj. Dari posisi diam, kecepatan 100 kpj bisa diraih dalam waktu 2,9 detik. Meski belum bisa disejajarkan dengan motor listrik berperforma tinggi dari Lighting atau Energica, Apex merupakan alternatif yang atraktif ketimbang motor sport ber-bbm.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi tentang harga atau tanggal rilis untuk eScooter atau eMoped.

Leave a Reply

0878-8216-30300856-9120-2326