0

No products in the cart.

Segway Ninebot Pamer S-Pod dan Ninebot KickScooter Air T15 di CES 2020

January 10, 2020 Categories: Digital & Electronics.
segway ces 2020

Segway Ninebot memamerkan prototipe kendaraan listrik yang disebut S-Pod, yang terlihat seperti kursi roda elektrik Professor Xavier. Tidak seperti kendaraan Segway pada umumnya, S-Pod dikendari dengan posisi duduk dan dikontrol dengan joystick. Di bagian bodi belakang terdapat lampu sein sebagai penanda arah belok. S-Pod bahkan dilengkapi dengan klakson dan sebuah tablet yang letaknya tersembunyi di bagian armrest. Tablet ini konon berfungsi mengontrol S-Pod dari jarak jauh.

Menurut Segway Ninebot, S-Pod dengan bobot 152 kg dapat melaju dengan kecepatan tertinggi 39 km per jam. Mereka mengklaim S-Pod juga mudah dikendarai berkat fitur yang secara otomatis menyeimbangkan kendaraan saat sedang bergerak. Dalam keadaan baterai penuh, prototipe yang sekarang ini sanggup melakukan perjalanan hingga sejauh 70 km.

s-pod

Selain S-Pod, perusahaan juga memamerkan skuter listrik baru yang disebut NineBot KickScooter Air T15. Dengan berat 10 kg, Segway Ninebot mengatakan T15 adalah kickscooter paling ringan dan ringkas yang pernah dibuat. T15 menggunakan sistem pengereman baru yang akan mengisi baterai saat kendaraan melambat atau berhenti.

Saat Anda tidak mengendarainya, T15 dapat dilipat agar mudah disimpan. Ninebot mengatakan hanya butuh sekitar tujuh detik untuk melipat dan membuka skuter. Rangkanya juga tahan air karena bersertifikasi IPX5; itu artinya hujan sesekali tidak akan merusak bagian dalam skuter. Motor 300 watt-nya mampu menggerakkan skuter dengan kecepatan 19 km per jam dan melaju ditanjakan ringan tanpa masalah. Selain itu, mengisi baterai 144 watt hingga penuh hanya butuh waktu sekitar dua setengah jam. Kickscooter ini diklaim sanggup menempuh jarak hingga 15 km.

kickscooter-air-t15

Leave a Reply

0878-8216-30300856-9120-2326