0

No products in the cart.

Segway Ninebot Z10, Bisa Diajak Off-Road

August 1, 2019 Categories: Digital & Electronics.
Unicycle-Ninebot-One-Z10

Ninebot merilis unicycle elektrik terbaru, Ninebot Z10. Segway Z10 dilengkapi dengan sistem self-balancing super canggih. Sistem ini membantu Anda berdiri di atas Z10 dan mengontrolnya. Dengan Smart Battery Management System (BMS), baterai unicycle akan selalu dipantau agar tidak terlalu panas dan mengalami kelebihan atau kekurangan tegangan, sehingga baterai tetap dalam kondisi prima.

Segway Ninebot Z10 memiliki kecanggihan di atas semua produk Segway. Roda tunggal ekstra besar berukuran 18 inci yang dibungkus dengan ban pneumatik/tubeless setebal 4,1 inci, mendukung perjalanan yang stabil. Haus akan kecepatan? No problemo! Ninebot One Z10 dirancang untuk memuaskan dahaga akan kecepatan. Pasalnya, kecepatan maksimal unicycle ini tembus 45 kpj. Selain itu, kendaraan listrik ini bisa menjelajah hingga 90 kilometer dalam sekali perjalanan. Ingin ber-off-road ria? Ninebot Z10 siap menemani Anda!

z10

– Roda berdiameter 18 inci dengan ketebalan ban 4,1 inci tidak hanya cocok dibetot di jalanan mulus, tapi juga jalanan “keriting”.
– Rasakan hembusan angin di wajahmu saat meluncur dengan kecepatan 45 kpj
– Nikmati pengalaman berkendara off-road karena unicycle ini memiliki spesifikasi water resistant level IP54.
– Menjelajah dengan aman karena Z10 dilengkapi lampu LED yang dipasang di bagian belakang dan roda.

ninebot-z10-air

Motor/Mesin Penggerak:

Unicycle elektrik Ninebot Z10 mengadopsi motor 1800 W. Anda bisa dengan mudah mentok di kecepatan 45 kpj karena motornya menghasilkan performa terbaik.

Baterai:

Sebuah baterai berkekuatan 1000 W bersarang di unicycle ini. Dengan sekali pengisian, Z10 bisa melesat sejauh 80 hingga 100 km.

Control dan Handling:

Ninebot Z10 menawarkan kontrol berkendara dan handling terbaik berkat desainnya yang kokoh dan ringkas. Z10 juga dirancang untuk kondisi offroad. Mereka yang sering melewati jalan-jalan bergelombang dan tidak rata, tak perlu kuatir saat menggunakan Ninebot Z10. Anda dapat dengan mudah melewati tanjakan dan turunan dengan sudut kemiringan 20 hingga 25 derajat saat meluncur di atas Ninebot One Z10.

Keamanan:

Karena unicycle listrik Nineboat ini bisa diajak off-road, maka selalu gunakan baju pelindung, bantalan kaki dan sikut, serta helm berkualitas. Untuk keselamatan pengendara, unicycle listrik ini dilengkapi dengan dudukan kaki yang kokoh, mud guard, lampu malam, pengereman regeneratif, dan lampu rem.

Ninebot-Z10-helm

Ban:

Segway One Z10 menggunakan ban yang lebih lebar dengan ketebalan 4,1 inci, yang mana ketinggiannya sesuai dengan stabilitas. Ban One Z10 memiliki permukaan yang lebar sehingga mampu mencengkram lebih kuat dan cocok untuk penggunaan off-road.

Pencahayaan:

One Z10 hadir dengan fitur pencahayaan yang atraktif. Z10 tampil modis dengan lampu LED di panel depan, belakang, dan samping, yang dapat di-setting dari aplikasi mobile-nya. Lampu cincin LED di One Z10 memberikan tampilan yang khas. Selain itu, Anda juga mendapatkan opsi lampu rem belakang.

1800W-NINEBOT-ONE-Z10-Electric-Unicycle-Self-Balance

Ninebot ONE Z10 didedikasikan untuk memberikan Anda pengalaman berkendara tak terlupakan, baik di lalu lintas perkotaan dan tempat-tempat off-road. Dengan ban pneumatik setebal 4,1 inci, Anda akan merasakan perjalanan yang stabil dan tidak perlu kuatir saat melewati rintangan. Fitur paling menonjol dari kendaraan canggih ini adalah kecepatannya yang dapat melaju hingga 45 kpj, yang pastinya akan memuaskan dahaga Anda akan kecepatan.

Keren bukan? Selain itu, Ninebot ONE Z10 dirancang untuk perjalanan hingga sejauh 90 km dengan sekali pengisian daya. Lampu LED induksi optik otomatis, lampu belakang, dan lampu pada sekitar lingkar roda memastikan Anda berkendara dengan aman. Ninebot ONE Z10 dilengkapi dengan Smart Battery Management System, yang dapat menjaga baterai terhadap panas berlebih, tegangan yang tidak stabil, sehingga baterai tetap dalam kondisi sempurna. Mulai petualangan Anda dengan Ninebot Segway Z10!

Spesifikasi Ninebot One Z10

Model: Ninebot ONE Z10 – EXPORT
Berat: 24 Kg
Dimensi: 457mm x 530mm x 158mm
Jangkauan: 90 Km
Max. Speed:  45 Kpj
Roda/Ban:  4.1″ width x 18″ diameter

 

Leave a Reply

0878-8216-30300856-9120-2326