0

No products in the cart.

Serunya Aksi Selebriti di Peluncuran Segway Ninebot Melotronic

June 11, 2019 Categories: Uncategorized.

PT Suara Visual Indonesia, melalui Melotronic, akhirnya resmi meluncurkan 5 kendaraan listrik Segway Ninebot. Launching Segway Ninebot yang diadakan di Melodia Musik Pondok Indah beberapa waktu lalu juga turut dimeriahkan para selebriti.

Segway dikenal sebagai kendaraan listrik pribadi atau personal transporter dengan beragam model. Salah satu model yang sangat populer adalah kickscooter. Kickscooter dilengkapi platform untuk pijakan kaki dan tiang tegak yang menyatu dengan setang. Dalam pengendaliannya, pengguna hanya perlu mendistribusikan bobotnya ke arah yang diinginkan. Kendaraan Segway mengadopsi teknologi Leensteer dengan 7 sensor. Nah, sensor-sensor inilah yang mengontrol gerak maju-mundur dan sudut mesin.

Pergerakan Segway bisa diatur dengan menggerakan setang ke arah yang diinginkan. Adapun model yang resmi dirilis Melotronic kala itu adalah Kickscooter ES2 dan ES4, Drift W1, Mini S Pro dan Gokart Kit. Dengan begitu, kebutuhan masyarakat perkotaan akan kendaraan praktis ramah lingkungan yang stylish dan fashionable kini telah tersedia.

Menurut Setiawan Winarto, CEO SVI Group, pihaknya menghadirkan selebriti semata-mata untuk mengedukasi masyarakat bahwa kini banyak public figure yang sudah menggunakan alat transportasi ramah lingkungan ini. “Kami melihat kebutuhan masyarakat urban untuk kendaraan yang praktis, ramah lingkungan sekaligus fashionable. Maka dari itu kami hadirkan produk-produk Segway Ninebot yang sebelumnya sudah banyak digunakan di bandara dan mall dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Setiawan.

Para selebriti yang hadir dan turut memeriahkan acara peluncuran Segway Ninebot antara lain Tora Sudiro, Nabila Putri, Ananda Omesh, Ade Habibie dan Denny Chasmala. Pihak Melotronic menyediakan sirkuit dadakan di dalam ruang experience centre untuk mereka yang ingin menjajal Segway Ninebot. Tak puas sampai di situ, mereka pun melakukan konvoi di jalanan Arteri Pondok Indah, tentunya masih dengan Segway Ninebot.

Leave a Reply

0878-8216-30300856-9120-2326