Videotron untuk Indoor & Outdoor


videotron

Videotron merupakan product display billboard berteknologi LED dan digunakan sebagai media promosi dan informasi dalam bentuk teks dan video. Videotron umumnya memiliki ukuran lebih besar dari display digital signage sehingga mudah menjadi pusat perhatian baik di lokasi indoor maupun outdoor.

Kiat Memilih Videotron Indoor Outdoor

Memang tidak mudah memilih videotron atau LED display untuk keperluan outdoor. Kendati demikian, ada beberapa hal penting yang wajib dimiliki sebuah display.

1. Tahan Air

Kabinet atau penutup/enclosure videotron harus kedap air. Struktur, kabel dan colokan harus tahan terhadap segala cuaca.

2. Menghilangkan Panas

Punya sistem ventilasi yang baik. Kabinet atau enclosure berkualitas menggunakan bahan penghantar panas, kipas dan intake.

3. Kecerahan

Kecerahan display outdoor harus minimal 5000cd / m2 untuk menampilkan gambar yang jelas. Jangan langsung terkesima saat melihat layar LED di dalam ruangan; di indoor, semuanya bakal terlihat sangat terang.

4. Keseragaman

Untuk memastikan gambar pada display tidak terdistorsi, permukaannya harus rata dan datar; biasanya toleransi sekitar ± 1mm.

5. White Balance

Periksa white balance display dengan menampilkan warna putih murni ketimbang video yang berwarna-warni. Saat layar menampilkan warna putih, Anda dapat melihat kualitas display tersebut. Display LED berkualitas akan terlihat sangat seragam baik dalam warna maupun kecerahan, dan seharusnya tidak ada bias warna.

6 Chip Berkualitas

Ya, chip kecil di dalam setiap piksel LED juga harus diperhitungkan. Anda harus tahu dari merek mana LED berasal; beda merek bisa berarti beda umur pakai, kecerahan, stabilitas, dan kinerjanya. Selain itu, harganya juga sangat bervariasi.

0813-8422-80400856-9120-2326