Yume X7 – Skuter Listrik Serba Besar

December 9, 2021 Categories: Digital & Electronics.
yume x7

YUME X7 menggunakan ban besar berdiameter 13 inci, baterai dan motornya juga besar, dan dilengkapi lampu super terang. Skuter listrik X7 masuk dalam golongan skuter 13 inci kelas elit yang punya performa tinggi. Umumnya, skuter listrik bertenaga besar seperti Zero 11X dan Wolf Warrior 11 hanya mengandalkan ban 11 inci, sedangkan ban Yume 13 inci. Siapa sangka selisih yang cuma dua inci menyebabkan tampilan yang jauh berbeda.

Yang kami sukai dari YUME X7

1. Ban besar
2. Dek besar
3. Dek bersinar dan lampu depan yang terang
4. Terlihat kokoh dan unik
5. Baterai besar

Besaran diameter ban Yume X7 adalah 13 inci, dengan lebar hampir 5 inci. Bannya adalah pneumatik tubeless dan bisa dibilang ban anti-selip. Dek YUME X7 sangat lapang, dengan ukuran panjang 61 cm dan lebar 26 cm. Lingkar roda yang besar menghasilkan lebih banyak ground clearance. Jarak dari dek ke permukaan sekitar 24 cm.

ban yume

dek x7

lampu depan yume x7

Fitur favorit dari YUME X7

Salah satu fitur favorit di YUME X7 adalah lampu depannya yang terang, cocok untuk skuteran di malam hari. Kebanyakan skuter listrik dilengkapi lampu yang tidak memadai untuk riding malam. YUME X7 punya empat lampu dan klakson listrik di dalamnya. Selain lampu depan yang terang benderang, LED akrilik di dek juga menghasilkan banyak cahaya. Dengan begitu, mengendarai YUME X7 di malam hari bakal lebih aman karena mudah terlihat oleh mobil dan pejalan kaki.

Tongkrongannya lebih menonjol dari skuter listrik lainnya. YUME X7 merupakan salah satu skuter unik yang pernah kami ulas. Dari ban gambot 13 inci hingga lampu-lampunya, riding dengan X7 bakal terlihat menonjol. Tiang setang terbuat dari potongan logam CNC yang mengingatkan kita pada skuter WEPED.

tampilan depan x7

shock yume

Hal lain yang kami sukai dari YUME X7

  • Kami kira bannya yang besar bakal membuat skuter tidak stabil pada kecepatan tinggi, tapi kenyataannya tidak demikian; skuternya kokoh dan tertanam saat melaju kencang.
  • Yume X7 juga dilengkapi jok standar yang nyaman, serta shock built-in. Suspensi hidrolik di depan dan belakang bekerja sangat baik, bahkan saat digunakan off-road.
  • X7 hadir standar dengan dua pengisi daya berpendingin kipas 2A.
  • Setang XTASY dapat dilipat agar muat di ruangan yang sempit.

Apakah YUME X7 tahan air? YUME X7 memiliki peringkat tahan air IP54 (dapat menangani hujan ringan). Namun, berhati-hatilah saat berkendara dalam kondisi basah karena kerusakan akibat air tidak akan ditanggung.

Jenis mekanisme lipat apa yang dimiliki YUME X7? YUME X7 punya dua mekanisme lipat untuk keamanan. Mekanisme penguncian terdiri dari dua tuas yang mudah dipasang dan dilepas.

YUME X7 sangat cocok untuk para penggemar skuter yang anti mainstream. Skuter ini dirancang untuk rider yang ingin melaju kencang, tapi dengan akselerasi awal yang halus. Dilengkapi dengan ban besar, dek besar, jok, dan baterai raksasa 72V 45Ah, kamu akan merasa nyaman meski berkendara jarak jauh. Jika kamu sedang mencari skuter dengan fitur paling lengkap plus desain unik, YUME X7 sangat layak untuk dipertimbangkan.

Leave a Reply

0813-8422-80400856-9120-2326