Cake Makka Hadir dalam 2 Versi, Flex dan Range

November 15, 2021 Categories: Digital & Electronics.
cake makka

Kendaraan berbahan bakar minyak menyebabkan masalah besar bagi lingkungan, dan kendaraan jenis ini terus menerus mengotori udara di sekitar kita. Isu ini timbul bukan hanya semata-mata karena hasil pembakaran dari kendaraan, tapi juga menyangkut keseluruhan industri tersebut. Namun, kehadiran kendaraan listrik bisa memberikan solusi untuk masalah ini. Salah satu brand yang telah mengeluarkan beberapa desain ke dalam dunia e-bike adalah Cake. Yup, model Makka garapan Cake ini bisa menjadi pilihan kendaraan listrik kamu berikutnya.

Makka hadir dalam 2 versi, Flex dan Range. Keduanya menggunakan baterai lithium-ion exchangeable. Bobot keseluruhan Makka adalah 59 kg (dengan keadaan baterai terpasang). Mengecas baterainya dari kosong hingga penuh membutuhkan waktu 3 jam. Yang membedakan kedua versi ini adalah kecepatan dan jarak tempuh; Flex mampu dibetot hingga 45 kpj dengan kemampuan jelajah hingga 49 km, sedangkan Range hanya mampu meraih kecepatan maksimum 24 kpj dengan jarak tempuh sedikit lebih jauh yaitu 59 km.

Desain Makka menganut konsep transportasi yang efisien. Seperti penjelasan Stefan Ytterborn, CEO sekaligus pendiri Cake, Makka hadir sebagai solusi untuk mobilitas perkotaan yang bersih dan efisien; kendaraan ini ringkas dari segi ukuran dan harga, serta terjangkau oleh khalayak luas.

Alat transportasi tanpa emisi ini juga mengakomodasi berbagai rak dan dudukan untuk menyimpan tas dan perlengkapan. Selain itu, jok Makka bisa diatur sesuai kenyamanan. Ditujukan bagi komuter di area perkotaan yang padat, Makka menawarkan cara bepergian yang cepat dan mudah. Ingin menyertakan jok penumpang? Tidak masalah. Makka Flex dapat dilengkapi dengan jok penumpang untuk siapa pun yang ingin kamu ajak bertualang.

Tersedia dalam 2 pilihan warna, putih dan grey, Makka merupakan bagian dari misi CAKE menuju “masyarakat tanpa emisi.” Cake Makka kini sudah bisa dipesan melalui website melotronic.com.

Leave a Reply

0813-8422-80400856-9120-2326