Sepeda Listrik Vintage

Jual Sepeda Listrik Vintage Electric

Melotronic.com menjual sepeda listrik terbaru dari berbagai brand berkualitas terbaik dengan harga murah. Brand sepeda listrik yang kami jual antara lain Vintage Electric. Selain melayani penjualan online, untuk Anda yang berada di Jakarta, Anda juga dapat langsung mendatangi toko kami. Beli sepeda listrik online di melotronic pun sangat mudah, Anda hanya perlu memilih sepeda listrik yang Anda inginkan melalui katalog produk kami dan mengisikan form order di website ini, dan kami akan kirimkan pesanan langsung ke rumah Anda. Kami juga menyediakan pembayaran secara bank transfer ataupun cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Segera pilih sepeda listrik favorit Anda hanya di melotronic.com


Sepeda Listrik Vintage ini Bisa Melaju Hampir 60 kpj

Sepeda listrik atau sepeda elektrik memiliki sejumlah nilai jual dibanding sepeda tradisional. Dengan E-bike, tanjakan menjadi lebih mudah, dan bisa digunakan sebagai kendaraan alternatif untuk pulang-pergi kantor.

Akan tetapi, seperti yang kita tahu, sepeda listrik biasanya hadir dengan model yang kurang ciamik. Namun, tidak demikian dengan sepeda motor elektrik keluaran Vintage Electric (VE). Pasalnya, VE baru saja meluncurkan sepeda listrik terbaru dan tercepat, Scrambler S. Sepeda elektrik ini dilengkapi dengan motor listrik berkekuatan 3000 watt, dengan kecepatan maksimum 57 kpj – di atas sepeda! Menurut situs resminya, sepeda listrik ini bisa digunakan dengan mode balap (race mode) tapi hanya di atas lahan pribadi alias tidak di jalanan umum.

sepeda listrik vintage

Sepeda Listrik Scrambler S

Dengan headlight berwarna kuning, bodi berkelir matte-black, dan tampilan baterai yang hampir menyerupai twin engine, kamu akan berpikir Scrambler S adalah sebuah motor vintage. Pihak VE sendiri mengakui bahwa e-bike Scrambler S terinspirasi dari era di mana Steve McQueen melompati pagar berkawat sewaktu kabur dari kamp tawanan perang.

sepeda listrik

Jangan berharap ada suara gemuruh atau knalpot. Baterai lithium 1123 watt per jam bekerja tanpa suara dan memiliki dua mode: race dan street. Dalam mode street, sepeda listirk ini dapat menempuh 120-an km dengan sekali pengisian, dengan kecepatan 32 kpj.

sepeda elektrik

Sewaktu diubah ke mode balap, Scrambler bisa melaju dengan kecepatan 57 kpj dan menempuh jarak 64 km dalam sekali pengisian. Sepeda listrik vintage ini sudah memiliki fitur regenerative hydraulic disc brakes yang membuat listrik di baterai jadi lebih awet.

Sepeda elektrik ini menggunakan drivetrain dengan pengaturan kecepatan tunggal – 39 T di depan dan 16 T di belakang. Tapi seperti kebanyakan sepeda berpedal, pengendara dapat menyesuaikan tingkat dorongan. Kontrol throttle lima kecepatan ditempatkan di setang untuk menampilkan kecepatan dan mengontrol power output.

setang sepeda listrik

Dengan desain dan tenaganya, Scrambler S masuk kategori sepeda listrik Kelas 2, yang berarti sepeda ini tidak butuh SIM dan masih bisa dikendarai di atas jalur sepeda.

sepeda listrik kelas 2

Kendati demikian, sepeda listrik dengan bobot 39-an kg ini bisa mengatasi kerikil dan jalan off-road berkat inverted suspension fork dan ban bawaannya. Ketika diparkir, baterai Scrambler S membutuhkan waktu 4,5 jam untuk pengecasan optimal.

Sepeda Listrik Vintage
4.7 (93.33%) 6 votes

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *