0

No products in the cart.

Electric Scooter Ojo, Kendaraan Terkecil Berlambang Ford

September 28, 2018 Categories: Uncategorized. Tags: electric scooter.

Kendaraan terbaru keluaran Ford yang satu ini mungkin tidak secepat dan segagah Mustang, dan tidak dapat mengangkut segudang barang bawaan seperti F-150, tapi pastinya jauh lebih mudah untuk parkir. Mengawali debutnya di CES 2018, OjO Commuter adalah versi electric scooter Ojo Electric dengan merek Ford.

Alat transportasi roda dua ini pada dasarnya adalah versi Ford dari OjO Commuter Scooter. Kendaraan ramah lingkungan ini memiliki jangkauan hingga 40 km, kecepatan tertinggi 32 kpj, dan bodi aluminium yang dapat menopang hingga 130-an kg. Motor listrik 500 watt-nya memberikan daya yang cukup untuk bisa dibetot di jalan menanjak; rem cakram depan dan belakang memampukan skuter listrik ini untuk berhenti meski di jalanan yang menurun.

emblem electric scooter

Pengisi daya onboard dapat dicolokkan ke stopkontak standar 110-volt, dan skuter ini juga memiliki port USB untuk mengisi baterai handphone. Beberapa fitur penting lainnya adalah speaker bluetooth ganda, lampu depan dan belakang LED, dan kunci fob yang dilengkapi alarm. Elemen Ford terdapat pada emblem dan pilihan warna Ojo seperti Race Red, Lightning Blue dan Ingot Silver, dengan tambahan racing stripes pada bagian depannya.

Harga electric scooter Ford OjO Commuter dimulai dari 30 hingga 31 juta-an . Jika kamu berminat dengan kendaraan tanpa asap ini, OjO sudah bisa kamu dapatkan melalui situs melotronic.com. Dengan pilihan warna yang beragam, kamu bisa memilih warna skuter Ojo yang cocok dengan karaktermu. O iya, jika kamu ingin melihat penampakannya secara langsung, kamu bisa segera kunjungi melodia musik di bilangan Pondok Indah, Jakarta.

electric scooter ojo

Lantas mengapa Ford meminjamkan namanya ke skuter listrik yang bahkan tidak dibuatnya? Perusahaan ini melakukan upaya untuk memperluas bisnisnya selain hanya membuat dan menjual mobil. Ford ingin berkecimpung dalam segala hal mulai dari layanan bike sharing hingga layanan antar-jemput yang diberi nama Chariot. Dalam siaran pers, Matt Monroe, manajer pemasaran Global Brand Licensing Ford, mengatakan, “OjO memungkinkan kami untuk menawarkan kepada pelanggan kami transportasi listrik serbaguna di seluruh dunia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0878-8216-30300856-9120-2326