0

No products in the cart.

Kebangkitan Shelby Vintage Dalam Bentuk Sepeda Listrik

November 4, 2019 Categories: Digital & Electronics.
ve-shelby

Pabrikan sepeda listrik asal California, Vintage Electric, memperkenalkan sepeda listrik throttle 48 volt paling bertenaga Vintage Electric Shelby. Sepeda ini terinspirasi mobil Shelby yang legendaris, Cobra slabside 289. Dari detail logo Cobra, gagang setang, jok, hingga balutan kelir biru metalik N6, sepeda listrik ini menggemakan desain Shelby vintage. Kabarnya, sepeda ini akan dirilis pada 15 November 2019 dalam jumlah terbatas via online.

sepeda-listrik-ve

Dalam mengekspresikan estetika abadi Cobra di sepeda listriknya, Andrew Davidge, pendiri dan desainer utama di Vintage Electric, berkesempatan bekerjasama dengan Aaron Shelby, cucu Caroll, selama proses desain. “Untuk menyalurkan semangat desain Carroll Shelby, Anda harus berada di hadapan kendaraan fenomenal buatannya,” kata Davidge. “Berjalan mengitari mobil-mobil legendaris ini, menyentuh dan mengendarainya, serta melihat setiap detail yang dituangkan Carroll ke dalamnya merupakan sumber inspirasi kami dalam menciptakan sepeda Shelby yang baru.”

Didukung baterai 1123-watt yang hanya membutuhkan waktu pengisian 4,5 jam, sepeda ini memiliki karakter agresif dengan performa mencengangkan. Sepeda Vintage Electric Shelby memiliki dua modus berkendara: street mode, dengan kecepatan maksimum 32 kpj; dan race mode (membutuhkan kunci khusus untuk membukanya), dengan kecepatan maksimum 58 kpj. Perpaduan estetika vintage dan teknologi modern menghadirkan antarmuka ramah pengguna untuk pengendara dari semua tingkat pengalaman.

sepeda-shelby

Dibanderol dengan harga seratus jutaan, sepeda listrik ini benar-benar mengaburkan garis pemisah antara sepeda listrik dan sepeda motor. “Untuk sepeda shelby baru ini, perusahaan kami mengambil platform yang relatif sederhana secara teori, dan kami menerapkan formula yang sangat shelby untuk setiap detail, yang berarti kami menambahkan sejumlah tenaga dan performa tapi juga memberikan shelby baru ini tampilan yang sangat unik bak Cobra,” ucap Davidge.

Info:

Pabrikan: Vintage Electric

Desainer: Andrew Davidge

Tanggal Rilis: 15 November 2019

Pilihan Warna: two-tone blue & black

Kecepatan Maksimum: 58 kpj

Leave a Reply

0878-8216-30300856-9120-2326