0

No products in the cart.

Motor Listrik Harley Davidson 2019 Meluncur Tahun Depan

October 1, 2018 Categories: Uncategorized. Tags: harley davidson, livewire, and motor listrik.
motor listrik

LiveWire versi produksi sebelumnya pernah dipamerkan Harley Davidson – motor listrik pertama yang pernah dibuat produsen moge asal Amerika Serikat ini. Rencananya, LiveWire akan meluncur bersamaan dengan perayaan ulang tahun Harley Davidson yang ke-115.

Spek versi produksi yang diperlihatkan di museum Harley adalah motor bebas emisi bertenaga listrik. Motor ini dirancang di pusat pengembangan Harley Davidson di Wisconsin dan kemudian dibuat di sebuah fasilitas di Pennsylvania.

motor listrik livewire

Harley Davidson LiveWire menggunakan rangka baja, dengan swingarm, belt drive dan set pegs belakang berbahan almunium. Untuk urusan kaki-kaki, motor ini menggunakan kaliper Brembo dan suspensi Showa dengan inverted fork di depan dan monoshock di belakang. Port pengisian daya terletak di bawah jok dan juga melalui tanki. Mengecas baterai motor bisa menggunakan colokan listrik biasa.

Meski LiveWire merupakan motor listrik pertama pabrikan Harley Davidson, perusahaan masih akan membuat beberapa model motor listrik di tahun-tahun yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0878-7529-5340