0

No products in the cart.

Ninebot GoKart Pro Lamborghini, Si Kuning Yang Modis dan Agresif

October 9, 2020 Categories: Digital & Electronics.
Ninebot GoKart Pro Lamborghini

Ninebot GoKart Pro Lamborghini dikembangkan dalam kemitraan Xiaomi dengan Lamborghini. Go kart bernama Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition ini memiliki fitur-fitur unik serta desain yang sangat mengesankan yang akan menarik perhatian para pecinta go kart.

Xiaomi, salah satu produsen teknologi paling populer belakangan ini, menjalin kerja sama dengan Lamborghini, salah satu raksasa industri otomotif asal Italia. Kolaborasi keduanya melahirkan go kart yang disebut “Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition”. Kendaraan Lamborghini termurah yang pernah ada tersebut memiliki fitur ciamik dan menggunakan infrastruktur skuter self-balancing Xiaomi. Kendaraan berkelir kuning “Giallo Orion” ini bisa diajak nge-drift dan sanggup meraih kecepatan 40 kpj.

Untuk membuat go kart ini unik, pihak pabrikan menggunakan roda kemudi Ackermann asli. Sistem kemudi ini memungkinkan roda depan kendaraan berbelok pada sudut yang berbeda. Selain itu, tongkrongannya kian agresif dengan hadirnya sayap belakang guna memberikan performa aerodinamis dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

GoKart Pro Edisi Lamborghini dilengkapi dengan lampu depan LED ice lake blue guna memberikan penerangan di bagian depan dan belakang. Sumber tenaga go kart berasal dari baterai 432 Wh, mampu menempuh 62 putaran (sekitar 25 kilometer) pada lintasan 400 meter. Untuk memastikan baterai bekerja optimal, go kart ini juga memiliki empat saluran udara yang berguna untuk mendinginkan baterai.

Kecepatan Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition bisa dibatasi lewat aplikasi seluler sehingga aman dikendarai anak-anak atau siapa saja dengan bobot maksimum 100 kg. Sensasi mengendarai Lamborghini makin terasa dengan raungan mesin V8 atau V12 lewat speaker bluetooth internal. Selain suara mesin, kamu juga bisa mendengarkan musik lewat speaker ini.

Ninebot GoKart Pro Lamborghini kini bisa dipesan melalui website melotronic.com.

Leave a Reply

0878-8216-30300856-9120-2326