0

No products in the cart.

Rayvolt Ambassador, Sepeda Bergaya Masa Lalu dengan Teknologi Masa Depan

August 4, 2020 Categories: Digital & Electronics.

Dengan desainnya yang elegan dan klasik, sepeda listrik Rayvolt Ambassador adalah alat mobilitas masa depan: jangkauan dan teknologi tinggi yang dikombinasikan dengan style tempoe doeloe. Tampilan sepeda fixie ini makin berkelas dengan aksen tembaga dan aksesoris berbahan kulit pada stang, jok dan tas tempat penyimpanan baterai. Baterai hanya menghabiskan setengah bagian bawah tas sehingga sisanya masih dapat digunakan untuk menyimpan barang bawaan.

Sepeda pedelec (sepeda berpedal yang dibantu motor listrik) ini sanggup mencapai kecepatan 25 kpj dan menjangkau hingga 60 km dengan baterai standar. Rayvolt Ambassador hadir dengan 3 pilihan warna: Royal blue, British green dan Burgundy wine.

warna rayvolt ambassador

 

Dikembangkan di Barcelona, e-bike ​​Rayvolt memiliki basis penggemar yang besar. Selain tampilannya yang ciamik, sepeda-sepeda garapan Rayvolt selalu mengarah ke masa depan dengan inovasi berkelanjutan seperti control unit EIVA, tracker dan lain sebagainya. Rayvolt bahkan tengah mengembangkan solar cover untuk sepedanya, yang mana nantinya baterai dapat dicas tanpa menyebabkan emisi.

Baterai

Baterai standar Rayvolt memiliki 52 sel (4 secara paralel dan 13 dalam seri) dengan output sebesar 550 Wh.

EIVA

Perangkat lunak EIVA, Electronic Intelligent Vehicle Assistant, merupakan pengembangan dari Rayvolt sendiri yang tergolong unik di pasaran. Dengan software ini, Anda dapat mengatur GPS dan navigasi, memainkan musik dan bahkan mengobrol langsung dengan para insinyur Rayvolt.

Tentu saja, fungsi standar seperti pengaturan akselerasi, recuperative brake dan pedal assist juga disertakan. Perangkat lunak terhubung ke sepeda melalui bluetooth dan dapat dimuat ke smartphone secara gratis atau juga bisa dibeli untuk control unit terpisah. Dudukan smartphone yang dilengkapi dengan fitur inductive charging di stang, juga tersedia.

Motor hub Rayvolt

Rayvolt mengembangkan sendiri motor hub pada roda belakang. Untuk Ambassador, Rayvolt menjejalkan motor “Smart Hub” (250-400W) versi Pedelec. Motor hub racikan Rayvolt merupakan motor listrik 3 fase yang sangat rumit, dengan 48 koil tembaga dan magnet. Melalui sensor gerak (AutoPAS), sistem secara otomatis menyesuaikan motor hub di roda belakang dengan kemiringan permukaan, lalu mengatur level tenaga penggerak sesuai kebutuhan.

Sensor bawaan mengukur suhu dan posisi coil secara real time. Sistem mangkalkulasi bagaimana harus beralih dalam hitungan milidetik. Sensor pada braket bawah menentukan dorongan mengayuh. Kolaborasi software IPAS (Intelligent Pedal Assistant) dan EIVA menghasilkan akselerasi yang lebih kuat, torsi yang lebih baik, lebih responsif, lebih senyap dan lebih sedikit getaran.

Penggunaan bahan kulit asli, aksen tembaga, rem hidrolik, frame yang kuat dan ringan menjadikan Rayvolt Ambassador tidak hanya cantik untuk dilihat, tapi juga mantap untuk diajak riding.

Rate this post

Leave a Reply


Warning: Undefined array key 0 in /home/melotronic/public_html/wp-content/themes/melotronicw/single.php on line 27

Warning: Attempt to read property "term_id" on null in /home/melotronic/public_html/wp-content/themes/melotronicw/single.php on line 27
0822-3030-60270856-9120-2326