0

No products in the cart.

Segway-Ninebot MAX G30D, Skuter Listrik yang Taat Hukum

November 4, 2019 Categories: Digital & Electronics.
segway-max-berlin

Segway-Ninebot meluncurkan serangkaian skuter listrik baru untuk pasar mobilitas, termasuk yang dirancang khusus untuk negara Jerman. Hal ini dilakukan untuk memenuhi persyaratan terbaru Small Electric Vehicle Ordinance (eKFV) Jerman. Skuter ini sempat dipamerkan di IFA 2019 di Berlin.

Kementerian Transportasi Federal Jerman menetapkan peraturan yang ketat bagi produsen skuter listrik. Namun, tahun 2019 menjadi tahun terobosan, setidaknya bagi salah satu produsen skuter listrk, Segway Ninebot. Skuter Segway tergolong kendaraan layak jalan di Jerman, dan bebas beroperasi di jalan-jalan kota seperti Berlin. Di panggung IFA 2019, Segway-Ninebot menggambarkan pasar Jerman sebagai sebuah tantangan bagi produsen. Sekarang, pemasok kendaraan skuter listrik terkemuka Segway menghadirkan KickScooter MAX G30D (D untuk Deutschland) untuk kawasan ini.

segway-ninebot-max-g30d

KickScooter MAX G30D telah memenuhi persyaratan teknis yang berkaitan dengan daya, kecepatan, berat, rem, setang, lampu, reflektor, dan parameter lainnya. Kendaraan tersebut memiliki kapasitas baterai 551W dan mampu menempuh perjalanan sejauh 65 kilometer. KickScooter G30D dilengkapi dengan charger cepat yang terintegrasi dan ban pneumatik tubeless baru berdiameter 10 inci untuk pengendaraan yang lebih mulus dan lebih stabil. Bannya memiliki lapisan pelindung khusus sehingga tidak mudah ditembus benda tajam. Segway-Ninebot mengatakan bahwa daya 350W yang ditanam di MAX G30D memampukan skuter ini melahap tanjakan dengan sudut kemiringan hingga 20 persen.

Segway-Ninebot memiliki ambisi besar untuk masa depan

Segway-Ninebot ingin mendominasi pasar mobilitas listrik untuk perjalanan jarak pendek. Sebagai informasi, Segway-Ninebot memasok 70 persen kebutuhan skuter untuk perusahaan ride-sharing di seluruh dunia, dan telah menjual sebanyak 2,3 juta unit pada tahun 2018 saja. Namun, tujuan akhir jauh lebih besar dari itu. Perusahaan telah menetapkan target satu miliar pelanggan secara global. Sepertinya, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Leave a Reply

0878-8216-30300856-9120-2326