0

No products in the cart.

Segway Ninebot MAX, Skuter Listrik Dengan Jarak Tempuh Hingga 60 Km

July 31, 2019 Categories: Uncategorized.

Segway Ninebot MAX, skuter listrik dengan jangkauan hingga 60 km, dibuat untuk ketahanan dan perjalanan jarak jauh.

Ninebot Max memiliki dimensi cukup besar dan tampak lebih kokoh dibandingkan skuter listrik lain yang pernah kami coba sebelumnya. Bisa dibilang, skuter ini salah satu yang terbaik untuk urusan jalan-jalan. Skuter ini memiliki dek/dasar lebih lebar, batang kemudi lebih tinggi, dan diameter roda lebih besar. Artinya, mengendarai Ninebot Max seharusnya lebih nyaman dibandingkan e-skuter lain di pasaran.

ninebot max

Ninebot Max  memiliki  motor/mesin penggerak pada roda belakang, berbeda dengan kebanyakan skuter listrik yang biasanya ditempatkan di roda depan. Menempatkan motor pada roda belakang dinilai lebih baik untuk akselerasi, stabilitas dan pengereman. Kedua roda Ninebot Max menggunakan ban jenis tubeless; jadi tidak perlu kuatir soal ban kempes atau mengganti ban.

Perbaikan pada mekanisme lipat, membuat proses melipat jadi lebih simpel dibandingkan skuter lainnya. Rancangannya juga lebih baik sehingga terkesan kokoh dan tak mudah rusak.

Ninebot Max memiliki lampu utama yang lebih terang, dengan sudut pencahayaan lebih baik ketimbang skuter lain seperti Xiaomi M365. Skuter ini juga memiliki fitur bluetooth sehingga Anda dapat terhubung ke aplikasi Segway-Ninebot di iOS dan Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda memeriksa baterai, melacak jarak tempuh, mengubah modus berkendara, dan mengaktifkan fitur-fitur lain seperti cruise control.

MAX juga dilengkapi baterai berkapasitas lebih besar, dan diklaim mampu menempuh jarak hingga 60 km. Menurut kami, Ninebot Max merupakan skuter terbaik untuk bepergian, terutama jika kamu sering menempuh perjalanan panjang atau jarang menemukan pemberhentian untuk mengecas baterainya. Baterai terletak di bagian bawah skuter, ukurannya lebih lebar dan besar daripada Xiaomi M365. Untuk pengisian daya, Segway MAX dilengkapi built-in fast charger yang mampu mengisi daya skuter dari keadaan kosong hingga penuh hanya dalam tempo 6 jam. Alat pengecasnya hanya berupa kabel dan tanpa adaptor sehingga ringan dan mudah dibawa.

Karena baterai dan dimensi yang lebih besar, Ninebot Max  lebih berat daripada kebanyakan skuter . Beratnya sekitar 21-an kg, jadi kurang ideal jika kamu harus melewati tangga saat menjinjingnya.

Dalam hal berkendara, skuter ini terasa kokoh. Selain itu, baterai gambot yang ada di bagian bawah juga turut membantu kestabilan skuter. Rodanya yang besar mampu menangani gundukan dan jalan tak rata dengan baik. Sayangnya, skuter elektrik ini tidak memiliki suspensi sehingga goncangan saat berkendara sangat terasa.

MAX memiliki 3 modus pengendaraan. Setiap modus memiliki pengaturan akselerasi dan kecepatan maksimum yang berbeda. Dalam pengaturan sport, skuter ini dapat dibetot hingga 25 kpj. Mesin penggeraknya berkekuatan 350 watt, akselerasinya stabil dan kecepatan tertinggi bisa diraih dengan cepat. Skuter ini juga mampu melibas tanjakan dengan tingkat kemiringan 15 derajat tanpa masalah apapun.

Beralih ke sektor pengereman, ketika rem stang digunakan, rem tromol depan dan rem elektrik belakang dari motor akan bekerja secara bersamaan, sehingga memungkinkan skuter berhenti dengan cepat dan aman.

Nah, jadi tunggu apa lagi, segera cek produk terbaru dari Ninebot di Melotronic.com.

stang-ninebot-max

Fitur & Spesifikasi Ninebot MAX

    • Features
      Net weight is 42 lbs.
      Rate power: 350W
      Max power: 700W
      Battery capacity: 15300mAh
      Water-proof class of battery and controller: IPX7
      Range of 65km/40miles.
      Up to climbing angle of 15 degrees.
    • Specification
      Brand: Ninebot
      Model: Max KickScooter
      Material: Aluminum Alloy
      Fit For: Adults,Office Workers,Teenagers
      Charger type: EU plug
      Wheel Number: 2 Wheel
      Seat Type: without Seat
      Folding: Yes
      Folding Type: Folding
      Battery: Li-ion Battery
      Maximum Mileage: 45km
      Maximum Speed: 25km/h
      Max Payload: 100kg
      Battery Rate: 474W
      Battery Capacity: 12.8Ah
      Input Voltage: AC 100-240V
      Charging Time: 8-9 hours

Segway Ninebot MAX, Skuter Listrik Dengan Jarak Tempuh Hingga 60 Km
4.9 (97.14%) 7 vote[s]

Leave a Reply

0878-8216-30300856-9120-2326