0

No products in the cart.

Segway-Ninebot Mempersembahkan Gokart Experience Zone untuk Merayakan Kejuaraan Dunia Formula Satu Ke-1.000 di F1 Grand Prix Shanghai, China

April 29, 2019 Categories: Uncategorized. Tags: segway.
segway-zone

SHANGHAI – Pada 14 April 2019, 20 pembalap dari 10 tim bersaing di lintasan Sirkuit Internasional SAIC di Shanghai. Lomba balap mobil paling bergengsi ini menandai kejuaraan F1 yang ke-1000 (Kejuaraan Dunia FIA Formula Satu). Formula 1 adalah lomba balap tercepat dan paling canggih di dunia saat ini. Tahun ini, Grand Prix F1 China telah menarik perhatian dunia dengan “Grand Prix ke-1000” F1-nya. Jika kamu penggemar berat F1, kamu pasti hadir di acara akbar yang hanya terjadi sekali dalam seribu!

Formula 1, olah raga balap paling elit, tak pernah berhenti memberi sajian yang menantang dan kegembiraan kepada penggemarnya. Karena sifat ekstrim dari balap mobil F1, 90% pengemudi amatir bakal kewalahan saat mencoba untuk pertama kalinya; jangan kaget jika hanya 1% dari mereka yang masih bertahan setelah menyelesaikan putaran pertama. Tapi jangan berkecil hati, setiap pencapaian besar memiliki titik awal dan kamu bisa memulainya dengan Ninebot Gokart. Hampir setiap pembalap F1 memiliki sejarah go-karting di masa kecil mereka. Tidak heran mengapa go-karting dikenal sebagai “tempat lahirnya pembalap F1”.

f1-shanghai

Ninebot Gokart dapat dibetot hingga kecepatan 24 kpj dan satu-satunya go-kart di pasaran dengan kemampuan nge-drift. Ninebot Gokart dilengkapi rem tangan mekanis untuk memenuhi kebutuhan pengemudi senior yang doyan drifting. Desain pusat gravitasi Ninebot Gokart yang rendah dan kecepatan maksimum 24 kpj, bakal memberimu pengalaman yang mendebarkan.

Balapan ke-1000 dalam sejarah kejuaraan dunia F1 berlangsung dari 12 hingga 14 April 2019. Di sana, pengunjung dapat langsung menjajal Ninebot Gokart dan melihat apakah mereka memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi pembalap F1.

segway-gokart-f1

Tentang Segway-Ninebot

Segway-Ninebot adalah perusahaan global di bidang transportasi cerdas jarak pendek. Pada tahun 1999, Segway didirikan di Bedford, NH, AS, dan merupakan pemimpin global dalam transportasi pribadi komersial, listrik dan self-balancing. Ninebot adalah operator peralatan transportasi cerdas jarak pendek yang mengintegrasikan R&D, produksi, penjualan, dan layanan, yang didirikan di Beijing pada tahun 2012. Ketika Segway dan Ninebot menyelesaikan kombinasi strategis pada tahun 2015, munculah Segway-Ninebot. Saat ini, bisnis perusahaan ada di seluruh dunia dan memiliki anak perusahaan di Beijing, Seattle, Bedford, Amsterdam, Seoul, Singapura, Munich, Changzhou, dan Tianjin, yang menjual produk di lebih dari 80 negara. Dengan kekayaan intelektual yang terkenal di dunia, Segway-Ninebot akan menciptakan lebih banyak produk yang akan membawa pengguna dan seluruh industri ke masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0878-8216-30300856-9120-2326