0

No products in the cart.

Sepeda Lipat Listrik Mi QiCycle Besutan Xiaomi

March 31, 2020 Categories: Digital & Electronics.
sepeda listrik lipat qicycle

Mi QiCycle dibuat oleh Xiaomi dan mitranya iRiding. Ini merupakan sepeda dengan hub internal Shimano tiga percepatan yang ditenagai motor 36-volt 250 watt, dengan kemampuan jelajah hingga 45 km. Hadir dengan bobot 14,5 kg, QiCycle terasa lebih ringan dibandingkan sepeda lipat lainnya.

QiCycle dibekali motor listrik yang akan membantumu saat melaju di tanjakan, dan juga lincah di jalanan datar. Rodanya memiliki diameter 16 inci, mirip dengan Brompton.

Bersepeda di bawah terik matahari, aku tetap bisa enjoy saat menggunakannya. Kontrol pengaturan tenaga tampil sederhana – Kamu bisa memilih full power, modus ramah lingkungan atau menonaktifkannya. Saat menjajal QiCycle di jalan perbukitan, aku tidak merasakan kendala apapun meski dengan gigi tiga. Aku bahkan bisa mencapai kecepatan 28 kpj di permukaan datar tanpa berkeringat. Aku juga dapat menghubungkan sepeda ke ponsel via Bluetooth untuk melacak jarak yang sudah aku tempuh.

sepeda elektrik

Xiaomi mengatakan penggerak listriknya mampu meraih kecepatan maksimum 20 kpj (tanpa mengayuh pedalnya). Agar harganya terjangkau, sepeda listrik QiCycle tidak dilengkapi fitur pengereman regeneratif. Pihak pabrikan mengklaim pengisian baterai dari kosong hingga penuh membutuhkan waktu 3 jam.

Spesifikasi utama:

  • Shimano three-speed internal gear hub
  • Bobot 14,5 kg
  • Diameter roda 16 inci
  • Motor listrik dengan kecepatan hingga 20 km per jam
  • Baterai 36V 5.800 mAh dengan jangkauan 45 km
  • Koneksi Bluetooth

Melipat QiCycle sangat mudah dilakukan. Kamu hanya harus mengangkat tiang jok, kemudian memberikan dorongan ke roda belakang untuk melipat sepeda menjadi dua, lalu menurunkan kembali tiang kursi untuk menopang sepeda sebelum melipat garpu ke bawah. Pastikan pegang erat sepeda saat menurunkan tiang kursi.

O iya, posisi setangnya agak rendah dan terlihat sporty.  Sepeda lipat listrik QiCycle memiliki kualitas sangat baik dengan harga terjangkau. Sepeda QiCycle kemungkinan hanya akan dijual di China. Namun jika kamu berminat, QiCycle kini sudah tersedia di Melotronic.com.

5/5 - (1 vote)

Leave a Reply


Warning: Undefined array key 0 in /home/melotronic/public_html/wp-content/themes/melotronicw/single.php on line 27

Warning: Attempt to read property "term_id" on null in /home/melotronic/public_html/wp-content/themes/melotronicw/single.php on line 27
0822-3030-60270856-9120-2326