0

No products in the cart.

Solo Utara Lebih Meriah dengan Videotron

June 21, 2019 Categories: Uncategorized. Tags: videotron.
pemkot-solo-promosikan-wisata-melalui-videotron

Solo — Fokus pemkot sepertinya sedang mengarah ke kawasan Solo utara. Rencananya, kawasan Solo utara bakal dibuat menjadi kawasan pusat bisnis yang baru. Sisi barat Jembatan Keris Tirtonadi akan dipasang videotron seharga Rp 1,3 M.

Jika tidak ada halangan, pelakasanaan pembangunan akan berjalan tahun ini dengan sokongan APBD 2019. Videotron ini memiliki layar dengan ukuran 4 x 6 meter. Jika dibandingkan dengan 5 videotron yang sudah lebih dulu terpasang, ukuran tersebut jauh lebih besar.

Wulan tendra dewayani, Kepala Sub BPPKAD, mengatakan, saat ini pihak pemkot sedang menghitung potensi pemasukan dengan adanya videotron ini.

“Kemungkinan lokasinya di sebelah barat jembatan, tapi titik pastinya masih belum pasti. Namun, sekitar situ,” kata Wulan Sabtu (23/3).

Wulan juga menambahkan, dipasangnya videotron semata-mata untuk kepentingan komersil. Kendati demikian, pihaknya juga akan menyelipkan tayangan iklan layanan masyarakat dan info seputar kepemerintahan.

sumber: radarsolo.jawapos.com

 

Dipilihnya lokasi ini dengan dasar pertimbangan tingginya keramaian di sekitar terminal tirtonadi. Di sisi lain, taman tirtonadi memiliki cukup ruang yang bisa dimanfaatkan pemkot.

Dikabarkan sebelumnya , sejumlah videotron telah menghiasi beberapa simpang, yakni simpang empat Gandengan, simpang tiga Kerten, simpang tiga Sriwedari, tugu Makutho dan simpang empat Purwosari dengan konten pemerintah sebagai prioritas.

“Komposisi konten videotron, 40% komersil, 60% info pemerintah,” katanya.

Yosca Herman, Kepala BPPKAD, menegaskan, potensi penghasilan seluruhnya dari sektor reklame akan lebih dimaksimalkan. Untuk meminimalisir potensi kebocoran pendapatan dari reklame, pihaknya rutin melakukan pengawasan.

sumber: radarsolo.jawapos.com

Leave a Reply

0878-8216-30300856-9120-2326