0

No products in the cart.

Xiaomi Meluncurkan Sepeda Gunung Mi Qicycle

June 10, 2020 Categories: Digital & Electronics.
sepeda gunung xiaomi

Xiaomi telah meluncurkan sepeda gunung, Mi Qicycle Mountain Bike, yang dilengkapi dengan sejumlah fitur ciamik yang biasanya tidak ditemukan di kebanyakan sepeda. Mi Qicycle Mountain Bike merupakan sepeda gunung yang dirancang untuk hiking. Oleh karena itu, Xiaomi benar-benar memikirkan fitur apa saja yang pantas di sepeda ini.

Sepeda gunung Mi Qicycle hadir dengan dimensi 1650 x 235 x 785mm. Bobot sepeda gunung ini tergolong ringan, hanya sekitar 13,6 kg berkat rangkanya yang terbuat dari aluminium. Untuk mengimbangi bodinya yang besar, sepeda ini menggunakan roda berukuran 27,5 inci. Beralih ke komponen-komponen mekanis, sepeda gunung Qicycle dilengkapi dengan sistem transmisi 11 kecepatan, sistem rem cakram hidrolik Shimano, serta sistem peredam kejut hidrolik yang membuatnya lincah di segala medan. Meski memiliki bodi gambot, sepeda ini tetap nyaman dan mudah dikendarai walau hanya dengan satu tangan.

Bicara fitur smart, sepeda gunung Mi Qicycle dilengkapi dengan Layanan Berbasis Lokasi (LBS), GPS dan AGPS, berguna untuk mengetahui keberadaan sepeda. Ada juga aplikasi khusus di mana data seperti track record, waktu berkendara, dll dapat dilihat melalui smartphone yang kompatibel. Sepeda ini pun memiliki fitur peringatan jarak yang dapat diatur.  Kegunaan fitur ini untuk menentukan seberapa jauh Anda ingin bersepeda. Modul pintar ini disokong baterai Lithium built-in 2600mAh dan port pengisian daya USB standar yang dapat diisi melalui power bank. Pengisian daya dari kosong hingga penuh hanya membutuhkan waktu dua jam dan dapat bertahan hingga 15 hari penggunaan.

Leave a Reply

0878-8216-30300856-9120-2326