0

No products in the cart.

Segway Ninebot Hadirkan Sepeda Listrik Off-Road

November 22, 2019 Categories: Digital & Electronics.
sepeda listrik segway

Segway-Ninebot memperkenalkan sepeda bermotor listrik yang juga menandai ekspansi perusahaan ke pasar powersports.

Perusahaan skuter asal China ini meluncurkan dua versi “Dirt eBike” barunya di pameran produk khusus otomotif, SEMA di Las Vegas.

Saat ini, Segway dikenal dengan produk mikromobilitasnya, yaitu skuter. Misalnya, Segway meluncurkan skuter Model Max pada bulan Januari silam, yang mana lebih kuat dan dirancang untuk mendukung layanan skuter bersama seperti Bird and Lime dalam hal mengurangi biaya operasi dan pemeliharaan.

Namun Segway menginginkan lebih dari sekadar penyuplai skuter. Perusahaan ingin menawarkan berbagai perangkat mobilitas yang menggabungkan perangkat lunak, robot dan teknologi penyeimbang mandiri Segway. Debut sepeda listrik Segway dilanjutkan dengan pengenalan tiga produk off-road hybrid lainnya, termasuk ATV. Hal ini dilakukan dalam rangka membangun unit bisnis baru, Segway Powersports.

Menurut perusahaan, sepeda listrik off-road ini akan masuk dalam jajaran produk personal Segway, termasuk solusi mikromobilitas lainnya seperti Ninebot Kickscooter dan Ninebot GoKart Kit.

“Fokus utama kami adalah menciptakan solusi transportasi inovatif yang akan membantu orang bergerak di sekitar komunitas mereka – termasuk solusi untuk penduduk kota dan penyuka aktifitas outdoor,” kata Julie Tang, direktur pemasaran di Segway. ‚ÄúPopularitas kendaraan listrik telah mencapai segmen sepeda dan kami bangga bisa memenuhi permintaan konsumen yang semakin sadar lingkungan dengan memperkenalkan sepeda listrik Segway, produk pertama kami yang fokus pada konsumen yang menginginkan pengalaman off-road dengan sepeda yang tangguh dan berperforma tinggi.”

Sepeda listrik Segway akan hadir dalam dua versi, X160 dan X260. X260 memiliki tampilan lebih gemuk, dengan bobot lebih berat dan mampu menempuh jarak lebih jauh. Tentunya, harga X260 akan lebih mahal dibandingkan X160, yaitu sekitar $ 4.500.

X260 memiliki berat 55 kg dalam keadaan baterai terpasang; X160, yang harganya $ 3.000, sekitar 47 kg.

Ebike X260 dilengkapi dengan headlight, dan mampu mencapai kecepatan tertinggi 75 kpj. Sepeda ini juga mampu melibas tanjakan dengan tingkat kemiringan hingga 45 derajat.

Kedua versi memiliki baterai yang bisa dilepas. Baterai di X260 mampu bertahan hingga 120 km dengan sekali pengisian daya, sedangkan baterai X160 hanya kuat hingga 65 km.

Rencananya, kendaraan listrik roda dua ini akan tersedia untuk konsumen pada kuartal pertama 2020.

Leave a Reply

0878-8216-30300856-9120-2326