0

No products in the cart.

Sepeda Listrik Segway dan Sur Ron Mirip, Ini Alasannya

December 10, 2019 Categories: Digital & Electronics.

Dikabarkan sebelumnya, Segway memasuki pasar electric powersports dengan sepeda listrik. Dan ketika foto-foto Sepeda Segway mulai dipublikasikan, saya yakin masih banyak orang yang bertanya-tanya atau bahkan bingung saat melihat tampilannya.

“Bukankah itu sepeda listrik Sur Ron?” Pertanyaan itulah yang mungkin timbul di benak banyak orang.

Ada banyak kebingungan sehingga mengharuskan Sur Ron mengeluarkan pernyataan tentang perihal ini.

Sur Ron atau Segway? Sepertinya, memang keduanya.

Sur Ron merilis sepeda listrik Light Bee berkecepatan 72 km / jam sekitar hampir dua tahun lalu, dan sejak itu menindaklanjuti dengan merancang sepeda yang lebih bertenaga (100-plus km / jam) dengan dimensi lebih besar seperti White Ghost dan Storm Bee.

Dilaporkan sebelumnya, Segway adalah pemegang saham terbesar di Sur Ron, dan dengan demikian memiliki hubungan untuk membantunya masuk ke pasar electric powersports.

sepeda listrik segway

 

Menurut Julie Tang, direktur pemasaran Segway, tentang sepeda listrik Segway:

“Kami terus berusaha mengembangkan produk-produk keren, produk futuristik, untuk memperluas portofolio kami supaya lebih menarik bagi petualang outdoor dan bukan hanya pengguna di perkotaan. Kami ingin terus memperluas basis pelanggan yang ada dan memberi mereka lebih banyak opsi.”

Sur Ron kemudian menjelaskan dalam sebuah pernyataan bagaimana mereka telah membantu Segway memulai ekspansi lini produk tersebut, serta bagaimana hal itu juga bermanfaat bagi Sur Ron, sehingga menciptakan situasi yang saling menguntungkan bagi kedua perusahaan:

“Pada 2019, Sur-Ron memperoleh investasi dari Segway. Dengan operasi independen, Sur-Ron dapat melakukan kerjasama produk lintas merek dengan bantuan Segway dan sumber daya lainnya. Ini adalah kerjasama win-win. Segway memperkaya lini produknya di tingkat pasar. Di sisi lain, Sur-Ron dapat dengan cepat melampaui batasan ‘startup,’ menjadi lebih profesional, membuat matriks produk yang lebih komprehensif, dan berkembang lebih cepat!”

Saat ini, model kerja sama pertama antara Sur-Ron dan Segway adalah Sur-Ron ‘light bee’. Kendaraan ini mendefinisikan cara baru bersepeda off-road saat menjelajahi medan non aspal. Dengan begitu, aktifitas eksplorasi bisa dilakukan dengan mudah. Hanya dalam tempo dua tahun, 10 ribu ‘light bee’ ludes terjual di lebih dari 32 negara.

 

Baca juga:

Sepeda Listrik dan Skuter Dapat Membantu Mencegah Penyebaran Virus Corona

Beli Sepeda Listrik Baru atau Bekas, Inilah Plus Minusnya

Segway Ninebot Hadirkan Sepeda Listrik Off-Road

Sepeda Listrik Off-Road Sur-Ron Light Bee X

Kebangkitan Shelby Vintage Dalam Bentuk Sepeda Listrik

Rate this post

Leave a Reply


Warning: Undefined array key 0 in /home/melotronic/public_html/wp-content/themes/melotronicw/single.php on line 27

Warning: Attempt to read property "term_id" on null in /home/melotronic/public_html/wp-content/themes/melotronicw/single.php on line 27
0822-3030-60270856-9120-2326