0

No products in the cart.

Perlukah Membeli Sepeda Listrik

August 25, 2020 Categories: Digital & Electronics.
sepeda listrik

Sepeda listrik memungkinkanmu untuk bepergian dengan relatif cepat tanpa kerumitan transportasi umum, berolahraga tanpa terlalu berkeringat, berpindah dari titik A ke titik B tanpa perlu mengeluarkan uang. Berikut 3 jenis sepeda listrik pada umumnya:

Pedal assist bike (pedelec) – Bantuan listrik pada sepeda jenis ini diaktifkan dengan cara mengayuh pedalnya.

Power on demand – Sistem penggerak listrik bisa langsung diaktifkan dengan cara memutar throttle.

Speed pedelec – Cara kerjanya mirip dengan pedelec biasa, tapi kecepatannya bisa mencapai 45 kpj.

Inilah mengapa kamu perlu membeli sepeda listrik

Menyenangkan – Kamu mungkin ingin bersepeda di perbukitan sambil menghirup udara segar, tapi tak dilakukan karena sepertinya bakal melelahkan. Nah, dengan sepeda listrik semua itu bisa menjadi kenyataan. Tanjakan demi tanjakan kini bisa kamu taklukan dengan mudah tanpa butuh kerja keras.

Hemat uang – Sepeda listrik bisa kamu andalkan sebagai alat transportasi untuk ke kantor.

Masih tergolong olahraga – Bersepeda dengan sepeda listrik ternyata menghasilkan lebih banyak olah raga ketimbang sepeda biasa.

Hemat waktu – Sepeda bisa menembus kemacetan dengan mudah dan melewati jalan-jalan sempit yang tidak bisa dilewati mobil.

Lebih aktif – Karena lebih fun dan tidak melelahkan dibandingkan sepeda biasa, kamu akan lebih sering menggunakan sepeda listrik untuk beragam keperluan.

Lebih percaya diri – Merasa kurang atletis dan takut tertinggal saat bersepeda secara berkelompok? Pedal-assist bukan hanya membantumu saat bersepeda tapi juga membantumu melupakan rasa cemas karena takut tertinggal. Kamu bakal lebih percaya diri karena bisa mengimbangi laju pesepeda lain.

Jadi perlukah kamu membeli sepeda listrik? Of course, sudah sepatutnya kamu memiliki minimal sebuah sepeda listrik di zaman seperti sekarang ini.

Leave a Reply

0878-8216-30300856-9120-2326