0

No products in the cart.

Samsung Flip 65: Papan Tulis Interaktif Tercanggih dari Samsung

June 26, 2019 Categories: Uncategorized. Tags: samsung flip.

Melanjutkan keberhasilan model 55, Flip 65 adalah papan tulis interaktif keluaran terbaru dari Samsung yang menawarkan kemampuan kolaborasi lebih hebat dalam tampilan yang mudah dinavigasi. Pertama kali diluncurkan di InfoComm 2019 dan akan tersedia secara global mulai Juli, model 65 menyediakan sejumlah fitur baru dan merupakan layar sentuh interaktif tercepat di dunia – memungkinkan tim bekerja lebih cerdas, lebih cepat dan lebih efisien.

Layar 65 inci yang lebih besar memperluas penggunaan layar, dan merupakan solusi ideal untuk ruang pertemuan berukuran besar dan ruang kelas yang membutuhkan layar lebih besar. Untuk model ini, Samsung telah memperkenalkan No Gap Wall Mount, menghilangkan ruang yang tidak perlu antara perangkat dan dinding, yang berarti secara estetika lebih rapi, terlepas dilihat dari sudut mana pun.

Samsung kini menawarkan pengalaman digital yang canggih, benar-benar bergerak dari analog ke digital. Note layer dan Merge to Roll merupakan fitur yang membuat papan tulis ini benar-benar interaktif. Mode Brush mampu mengenali berbagai ketebalan pena sehingga pengguna dapat menghasilkan gambar yang mereka inginkan, mirip seperti menggunakan kuas asli. Mode cat air dan minyak memungkinkan gaya dan tekstur yang berbeda, sementara kemampuan pencampuran warna memungkinkan pengguna mengakses palet warna yang lebih lengkap. Selain itu, papan tulis ini bisa terhubung ke cloud dan alat kolaborasi populer termasuk Office365, OneDrive dan Remote Desktop. Fitur remote management memungkinkan pengguna berkolaborasi melampaui Flip dan memberdayakan karyawan di berbagai lokasi.

flip chart samsung

Dikabarkan di InfoComm 2019, Samsung dan Cisco menyingkap fase berikutnya dari kemitraan strategis mereka untuk meningkatkan kolaborasi tempat kerja modern. Dengan mengintegrasikan signage QMR Seri 4M UHD SMART Samsung superior dengan Cisco Webex Room Kit Mini, grup dan tim yang tersebar di berbagai lokasi dapat berkomunikasi melalui video berkualitas tinggi. Kombinasi ini juga memberikan pengalaman plug and play yang dirancang dan dioptimalkan untuk ruang yang lebih kecil (tiga hingga enam orang). Selain itu, Flip 65 terbaru dari Samsung merupakan layar interaktif pertama yang akan dimasukkan ke versi lebih tinggi dari Cisco Webex Room Kit Series yang dijadwalkan rilis akhir tahun ini. Kombinasi ini memungkinkan Webex co-creation di Samsung Flip 65 dan berkembang dari ide in-room menjadi papan tulis dua arah untuk tim yang berlokasi di mana saja di seluruh dunia.

“Kemitraan Cisco dan Samsung akan mengubah tempat kerja,” kata Sri Srinivasan, Senior Vice President dan General Manager, Perangkat Webex di Cisco. “Teknologi visual display Samsung tidak ada duanya. Mengintegrasikan layar ini dengan Cisco Webex Room Kit Series dari Cisco akan mengubah pengalaman ruang pertemuan untuk tim yang terdistribusi.”

“Kolaborasi adalah jantung dari setiap bisnis dan kemitraan kami dengan Cisco, pemimpin dalam teknologi telepresence dan jaringan, akan memungkinkan kami mengubah ruang kerja,” kata Hyesung Ha, Senior Vice President Visual Display Business di Samsung Electronics. “Kami berharap dapat bekerja sama dengan Cisco untuk terus berinovasi dalam cara bisnis berkolaborasi.”

Leave a Reply

0878-8216-30300856-9120-2326