0

No products in the cart.

Samsung Memamerkan Solusi Display Inovatif yang Dioptimalkan untuk Aplikasi Siaran di NAB 2019

May 27, 2019 Categories: Uncategorized. Tags: digital signage and samsung flip.

LAS VEGAS, N.V. – Samsung Electronics America, Inc., memamerkan portofolio solusi display terbarunya untuk industri siaran di National Association of Broadcasters Conference (NAB). Jajaran teknologi display Samsung menghadirkan konten di on-set dan on-screen untuk penyiar dan produser dengan resolusi tajam dan warna cerah. Sejumlah Inovasi ini telah dipamerkan di Booth # SU4405 di Las Vegas Convention Center dari 8-10 April 2019.

“Dengan display Samsung yang berkualitas tinggi, para penyiar semakin yakin bahwa konten yang mereka rekam di-set bisa diterjemahkan secara akurat kepada penonton di rumah ,” kata Mark Quiroz, Wakil Presiden untuk Group Produk Digital Signage. ā€œTeknologi dan solusi Samsung tidak hanya mudah digunakan dan dikelola, tapi juga memberikan dampak, seperti visual yang hidup bagi lingkungan penyiaran. Penempatan yang strategis dari display-display ini mampu memaksimalkan ruang apa pun sehingga bisa mengubah pengalaman pemirsa sepenuhnya. ”

Solusi dan display Samsung untuk siaran memberikan jangkauan dinamis yang tinggi, menawarkan reproduksi warna yang akurat dari hitam yang paling dalam hingga putih paling terang dengan kalibrasi yang konsisten dan out-of-the-box. Samsung menawarkan teknologi yang memenuhi tuntutan zaman dengan resolusi yang lebih tinggi. Layar Samsung QLED 8K dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang meningkatkan konten 4K, yang memungkinkan pemirsa menikmati visual yang paling tajam dan mencolok. Dari layar 8K hingga drive penyimpanan data, Samsung melengkapi penyiar dengan alat yang tepat untuk unggul dalam lanskap berteknologi tinggi saat ini.

Berikut beberapa solusi Samsung di acara NAB:

samsung-8k-signage

Intelligent 8K Digital Signage

Samsung QLED 8K Signage terbaru mengawinkan layar resolusi tertinggi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk menghasilkan gambar seperti aslinya dan memungkinkan pengguna menikmati pengalaman menonton yang lebih seru. Teknologi AI di display komersial menangkap perhatian pelanggan termasuk pemilik toko dan pengiklan. Desain ramping yang baru dengan kedalaman kurang dari 40mm memudahkan pemasangan. Teknologi optik canggih Samsung memungkinkan layar menyatu dengan beragam jenis lingkungan. Dengan resolusi 7.680 x 4.320 piksel, piksel individu dalam suatu gambar menjadi tidak terlihat oleh mata manusia. Layar QLED 8K menghadirkan presentasi warna yang lebih baik melalui peredupan lokal dan Kontrol Cahaya Quantum serta fitur HDR10 + bersama dengan kecerahan puncak 4.000 nit.

Display LED untuk Komersial

Seri IF dengan pitch pixel halus dalam P1.2 memanfaatkan teknologi scene adaptation HDR LED untuk menampilkan gambar yang terperinci dan realistis. Layar mencapai tingkat kecerahan puncak hampir dua kali lebih tinggi dibanding kecerahan maksimum LED standar. Seringkali, tampilan LED konvensional kesulitan menghadirkan warna merah, hijau dan biru secara akurat dan tanpa distorsi dalam pengaturan skala abu-abu. Melalui manajemen skala abu-abu yang unik, display Seri IF mengatasi tantangan ini dengan algoritma yang secara konsisten mempertahankan gradasi R / G / B untuk meningkatkan akurasi warna. Hasilnya, lingkungan indoor dengan tingkat cahaya rendah, seperti galeri, museum, dan toko, dapat menampilkan konten dengan kualitas optimal dengan ekspresi warna yang seragam dan tepat.

interactive whiteboard

Solusi Kerja Kolaboratif

Display dan solusi Samsung menawarkan konektivitas yang luas dan fungsionalitas yang canggih untuk kerja kolaborasi. Samsung Flip adalah flipchart digital serbaguna dan portabel yang meningkatkan alur kerja digital-sentris serba cepat saat ini. Layar UHD 55-inci mendukung hingga empat penulis secara simultan sehingga tim dapat bekerja bersama dengan mudah. Ini mendorong kolaborasi yang lebih besar, memperluas kemampuan presentasi dan sangat ideal untuk semua jenis meeting, dari pelatihan tim hingga brainstorming.

Display Stand Alone untuk Bisnis

Seri Samsung BEN, display komersial dengan desain modern dan bezel super tipis di tiga sisinya, adalah solusi ideal untuk ruang rapat. Seri BEN menghadirkan tampilan kontemporer dengan opsi konektivitas serbaguna plus tuner internal, konektivitas tertanam dan speaker untuk kenyamanan fungsionalitas.

Samsung Electronics Co., Ltd. terus mempertahankan posisinya sebagai pemimpin nomor satu di dunia dalam digital signage, diukur dari penjualan unit selama 10 tahun berturut-turut. Data yang dirilis baru-baru ini oleh IHS Markit, penyedia data terkemuka untuk pasar digital signage, mengidentifikasi bahwa Samsung sebagai merek terlaris di industri ini sejak 2009. Menurut laporan IHS Technology “Public Display Market Tracker”, Samsung melahap 25,8 persen dari pangsa pasar global untuk penjualan unit digital signage pada 2018.

Leave a Reply

0878-8216-30300856-9120-2326